January 7, 2024

Beberapa kabar miring mengenai seleb memang bukan lagi merupakan hal tabu dan aneh untuk diperbincangkan. Bahkan aktris sekaliber Dian Sastrowardoyo pun seolah tak bisa lepas dari pemberitaan buruk mengenai dirinya yang seakan-akan merupakan sebuah dosa besar. Sempat diberitakan sebagai selebriti jutek dan tak ramah, sederet prestasi membanggakan Dian Sastrowardoyo agaknya perlu dipertimbangkan.

Namanya manusia tak ada yang sempurna, pun begitu Dian Sastro. Daripada fokus terhadap pemberitaan buruk mengenainya, bagaimana jika kita telisik sedikit beberapa alasan yang membuat ibu dua anak ini layak dijadikan sebagai inspirasi. Apa saja? Langsung intip deh yuk!

1. Ikon Kebangkitan Film Nasional

Perfilman Indonesia sempat terpuruk dalam waktu yang cukup lama. Hadirnya Dian Sastro dan Nicholas Saputra di film AADC disebut sebagai ikon kebangkitan film Nasional loh!

2. Khataman Al-Quran, Sebelum Hari Pernikahan

Siapa yang tidak tahu, bahwa Dian merupakan seorang Mualaf? Sehari sebelum pernikahannya, Dian bertekad untuk mengkhatam Al-Quran ditemani oleh sang Ibunda. Salut!

3. Menjadi Seleb Terkenal, Pendidikan Tetap No. 1

Sudah bukan rahasia lagi, jika pendidikan adalah hal penting bagi Dian. Terbukti dirinya berhasil lulus secara Cumlaude pada gelar S2 nya di Universitas Indonesia.

4. Seleb Wanita Dengan Segudang Penghargaan

Tak hanya penghargaan dalam negri saja yang berhasil ia raih. Dian Sastro meraih piala Pemeran Wanita Terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Prancis (2002).

5. Dian Kerap Dipercaya Menjadi Ambassador Merk Luar Negri

Cantik, pintar, dan multitalenta, tak heran jika ia lantas menjadi Ambassador di beberapa merk kenamaan Indonesia maupun Internasional.

6. Menjadi Salah 1 Most Inspiring Women Versi Forbes 2016 !!!

Bergabung dengan para petinggi negara serta pebisnis handal, Dian juga menjadi salah satu wanita menginspirasi versi Forbes Indonesia!

7. Menjalani Dan Menyuarakan Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup sehat merupakan kunci utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hal inilah yang lantas ia terapkan pada kesehariannya loh. Makin seksi dan kece kan?

8. Good Woman, Good Mom, Good Wife = PERFECT!

Ga cuma menjadi sosok seleb yang baik, namun Dian juga merupakan ibu serta istri yang baik bagi keluarga kecilnya. So sweeeeeettt kan?

Nah itu dia segudang prestasi membanggakan yang dimiliki serta diraih oleh seorang Dian Sastrowardoyo. Seleb seperti ini nih yang layak kita jadikan sebagai panutan dalam hidup. Bener nggak?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *