Seleb Indonesia

Posting Foto Wajah Berflek, Dian Sastro Tetap Cantik Mempesona

Oleh -

Siapa sih yang tidak setuju bahwa Dian Sastro merupakan salah satu artis paling cantik di Indonesia. Selain parasnya yang cantik khas Indonesia, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut juga dikenal sebagai wanita yang anggun dan cerdas.

Seperti yang kita ketahui, foto-foto instagram Dian Sastro selalu banjir dengan komentar yang memujinya cantik. Terlebih lagi, ia tidak malu untuk memamerkan wajah aslinya yang berflek dan berjerawat tanpa polesan make up seperti yang diunggahnya baru-baru ini.

Dian Sastro unggah foto wajah berjerawat dan berflek
Dian Sastro unggah foto wajah berjerawat dan berflek [via instagram]
Melalui akun instagramnya, wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini mengunggah foto sebelah wajahnya yang tak menggunakan make up seraya menyapa para penggemarnya. Dan dari fotonya, nampak begitu jelas wajah asli Dian Sastro yang berjerawat dan berflek hitam. “Good morning,” tulis ibu dua anak tersebut.

Kendati berjerawat dan memiliki flek hitam, namun hal tersebut tak mengurangi rasa kagum fans terhadapnya. Sebaliknya, mereka justru semakin cinta karena Cinta yang mau tampil apa adanya.

Beragam komentar pujian pun mulai membanjiri foto instagram Dian Sastro. “Ternyata ada flek Nya juga aslinya….no body perfect still love u Dian Sastro :),” tulis salah seorang netizen yang tak pernah berhenti mengagumi sosok Dian Sastro.

“Selalu Kagum dengan seorang @therealdisastr Ga banyak yg berani menampilkan sisi Naturalnya karna dia tau Kecantikan Luar bersifat sementara, yang tak lekang Oleh waktu adalah Inner Beauty, Tingkat Intelektual, dan Kebaikan Hatinya … Sukses terus Cinta,” tulis komentar pemilik akun @taratute.

Sosial media saat ini menjadi ajang untuk pamer foto untuk sebagian banyak perempuan. Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang melakukan edit dan filter berkali-kali agar terlihat bening. Namun Dian Sastro melakukan sebaliknya dengan memamerkan wajahnya yang berjerawat dan berflek. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page