Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bikin Iri, Dian Nitami Dapat Kecup Mesra dari Anjasmara di Ulang Tahun ke 46

Oleh -

Dian Nitami dan Anjasmara menjadi salah satu pasangan selebriti yang patut diacungi jempol. Pasalnya sejak menikah pada tahun 1999 silam, rumah tangga mereka tergolong jauh dari gosip maupun kontroversi.

Pasangan yang pertama kali dipertemukan dalam sinetron ‘Romi dan Yuli’ ini baru saja merayakan 18 tahun pernikahan mereka pada Sabtu, 17 Juni 2017 kemarin. Di usia pernikahan yang sudah tak muda lagi, Anjasmara mengunggah fotonya bersama sang istri dan meninggalkan pesan romantis di akun instagram pribadi.

Meski sama-sama nggak sempurna, baik Anjasmara maupun Dian tetap berusaha melakukan yang terbaik, saling berkorban dan mencintai satu sama lain. Pria berusia 41 tahun itu pun berharap semoga Tuhan selalu memberi restu dan melindungi keluarga mereka agar dapat selalu bersama dalam suka maupun duka.

Selang sehari setelah perayaan 18 tahun pernikahan mereka, di tanggal 18 Juni 2017 kemarin ternyata merupakan hari istimewa Dian. Ibu dari empat orang anak itu telah bertambah usia yang ke 46 tahun.

Di hari spesialnya tersebut, Dian mendapat kejutan sederhana dari keluarga kecilnya. Dian yang saat itu tengah duduk berdua bersama sang suami, dikejutkan dengan kehadiran buah hati mereka yang membawa kue tart sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Selain diberi kejutan oleh buah hatinya, Dian juga mendapat kado spesial berupa kecupan dari sang suami.

Potret kemesraan mereka kemudian diunggah Dian melalui akun instagram pribadinya. Salah seorang netizen menyebut bahwa hubungan Dian dan Anjasmara merupakan wujud dari relationship goals. Keharmonisan keluarga Dian yang tetap awet hingga 18 tahun tanpa diterpa kabar miring ini tentu bikin siapa saja iri melihatnya.

Keharmonisan keluarga Dian dan Anjasmara yang tetap terjaga hingga kini memang patut dijadikan contoh bagi pasangan mana saja. Semoga kebahagiaan dan kerukunan selalu menyelimuti keluarga mereka hingga akhir hayat. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?