Seleb Indonesia

Putuskan Berhijab, Dian Ayu Istri Omesh Disebut Makin Cantik!

Oleh -

Pada awal tahun 2018 ini, ada beberapa selebritis cantik yang memutuskan berhijab. Dibuka oleh Fenita Arie, Kartika Putri, Tika Bravani dan kini Dian Ayu Lestari. Istri presenter yang juga komedian Omesh ini memutuskan berhijab sejak pertengahan Maret 2018.

Keputusan ibu dua anak berusia 31 tahun ini untuk berhijab memang mengejutkan. Selama ini Dian dikenal dengan rambut panjangnya yang cantik tergerai saat membawakan acara berita di TV. Namun peraih gelar Miss Persahabatan dalam ajang Miss Indonesia 2007 itu tampaknya memang sudah mantap betul menjalankan kewajiban sebagai Muslimah.

Dilansir Wowkeren, terungkap bahwa perjalanan Dian akhirnya memutuskan berhijab bukanlah sesuatu yang berjalan singkat dan cepat. Perempuan kelahiran Sorowako di Sulawesi Selatan ini rupanya sudah belajar memakai hijab sejak tiga bulan terakhir meskipun masih beberapa kali dilepas dan dipasang.

Supaya semakin membulatkan tekadnya, Dian pun sering mengikuti pengajian. β€œKalau dari aku, akunya sudah merasa mantap di hati. Dari tiga bulan ini masih pakai lepas pakai lepas. Aku juga ikut beberapa pengajian juga dan makin ke sini kok makin mantap? Ya udah enggak mau dicopot lagi hijabnya. Insya Allah terus djalanin,” papar Dian.

Omesh dan Dian Ayu

Tentu saja keputusan Dian untuk berhijab ini langsung membuatnya menuai banyak pujian warganet.

@juwitakamaruddin: MasyaAllah cantik nya

@adinda008: Cantik umi ayu .semoga hijabnya istiqomah

@zeeaulya0213: Senang banget liat mbak @dianayulestari berhijab, wajahnya bercahaya,,, istiqomah ya mbak 😍😍

@mirantiachmadSubhanallah Cantik banget 😍😍

@watiewahab87: Cantik bgtt panglinggg

@triciaresy: Makin cantikkk umi.. @dianayulestari

@riaglerie: Alhamdulillah tambah syantikkkk mba @dianayulestari , mga selalu Istiqomah ya mba… Aamiin ya rabbal Alamin 😍

Nah kalau menurutmu sendiri, apakah Dian memang makin cantik setelah berhijan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page