Seleb Indonesia

Diam-Diam Pacaran, Kezia Karamoy Sudah Rayakan Anniversary

Oleh -

Sempat menyembunyikan hubungan percintaannya dengan Axel Narang, tiba-tiba Kezia Karamoy mengunggah foto yang menunjukkan ia sedang merayakan anniversary hubungannya. Ternyata sudah setahun mereka menjalin hubungan percintaan.

Nama Kezia mulai dikenal saat terpilih menjadi anggota baru girlband CherryBelle generasi ke dua. Anggota girlband lainnya bahkan tidak mengetahui bahwa Kezia merupakan adik kandung dari artis cantik Angel Karamoy. Hal itu diakui teman-temannya karena Kezia merupakan sosok yang sederhana dan apa adanya.

Kezia Karamoy dan Axel Narang
Kezia Karamoy dan Axel Narang (via Instagram)

Kezia sempat digosipkan dekat dengan Billi Syahputra, adik dari almarhum komedian Olga Syahputra. Mereka dipertemukan saat mengisi suatu acara live bersama. Billi bercerita, Kezia adalah sosok yang cantik dan seru. Sedang Kezia menyatakan, ia dan Billy bersahabat baik.

Kezia bertemu Axel pertama kalinya saat masih menjadi salah satu anggota CherryBelle. Mereka mengawali hubungan dari pertemanan lalu menjadi percintaan. Kezia mengaku mengenal Axel sejak lama, “Dari dulu udah berteman ternyata cocok.” ungkap Kezia.

Kezia Karamoy dan Axel Narang
Kezia Karamoy dan Axel Narang (via Instagram)

Saat baru berpacaran 4 bulan, Kezia harus menjalani LDR (Long Distance Relationship), karena Axel melanjutkan kuliahnya di Australia. “Hubungannya udah mau berjalan empat bulan. Baru kenal ya udah gitu. Dia lagi kuliah di Australia. Dia lagi kuliah sambil kerja. Aku kerja di sini.” jelasnya. Kezia menyatakan, kuncinya ya percaya saja.

Kezia mengaku ini adalah pertama kali baginya menjalani hubungan jarak jauh. Namun, Kezia merasa tidak takut atau khawatir. “Ya saling pengertian aja”, tambahnya. Kezia merasa nyaman karena ia belum terlalu memusingkan hubungan yang terlalu serius. Ia dan Axel hanya menikmati apa yang sedang mereka jalani.

Kezia Karamoy dan pacar, Axel Narang
Kezia Karamoy dan pacar, Axel Narang (via Instagram)

Pada awal tahun 2015, Kezia memutuskan keluar dari girlband yang membesarkan namanya tersebut. Kezia mulai mencoba satu persatu profesi lainnya dalam dunia hiburan. Saat ini, wajah cantik Kezia dapat kita lihat di beberapa acara di tv sebagai host-nya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?