Seleb Indonesia

Diah Permatasari, Pemain “Si Manis Jembatan Ancol” yang Cantiknya Tak Pernah Pudar

Oleh -

Bagi generasi 90-an, pasti ingat dengan film sekaligus sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Yap, film serta sinetron satu ini begitu fenomenal hingga dikenang banyak orang sampai saat ini. Apalagi dengan Mariam, hantu cantik yang menjadi pemain utama dalam film serta sinetron satu ini. Nah, sudah ingat siapa pemain Mariam ini kan?

Siapa lagi kalau bukan Diah Permatasari, si cantik yang awalnya berprofesi sebagai model. Dua puluh tahun lebih setelah berperan sebagai Mariam, bagaimana kabar dari Diah saat ini ya? Nah, penasaran dengan kabar hantu cantik ini kan? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Wajah Hantu Cantik di Era 90an Versus Sekarang

Si Manis Jembatan Ancol yang Tak Berubah
Si Manis Jembatan Ancol yang Tak Berubah

Masih ingat wajah cantik dari Mariam Si Manis Jembatan Ancol? Nah, jika tak ingat, coba lihat saja foto di atas. Yap, begitulah sosok wajah Mariam (foro kiri) dalam film Si Manis Jembatan Ancol yang hits banget di era tahun 90-an. Diah sendiri cukup lama berperan sebagai Mariam, Sayangnya dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol session 2, ia tak lagi berperan lantaran memutuskan mundur dari dunia hiburan. Peran Mariam sendiri digantikan oleh Kiki Fatmala yang tak kalah mencuri perhatian.

2. Masih Seksi Menggoda Seperti di Awal Kariernya

Tetap Seksi di Usianya
Tetap Seksi di Usianya

Wah, masih tetap cantik kan? Foto di atas merupakan hasil transformasi seorang Diah Permatasari dari awal debut hingga sekarang. Sebelum dikenal sebagai Mariam, nama Diah sempat populer di kalangan pecinta majalah dewasa. Ia sering tampil hot dan cantik memesona di beberapa majalah era tahun tersebut. Tak jauh beda dengan awal karirnya, kini Diah masih terlihat cantik. Bahkan tubuhnya terlihat masih seksi dan bikin banyak wanita iri. Setuju kan?

3. Menolak Untuk Tua, Wajah Diah Masih Bersinar

Awet Muda dan Menolak Untuk Menua
Awet Muda dan Menolak Untuk Menua

Dengan wajah yang awet muda serta tubuh super langsing, banyak yang menyebut Diah adalah seorang ‘vampir’. Bagaimana tidak, si cantik ini sama sekali tak berubah meski umurnya makin bertambah. Lihat saja foto artis kelahiran Solo ini, wajahnya sama sekali tak ada kerutan seperti wanita di usianya. Saking awet mudanya, banyak yang mengira jika usia Diah kini masih 30 tahunan. Padahal, ibu dua anak ini sudah berusia 45 tahun.

4. Hidup Harmonis dan Jauh dari Gosip Miring

Hidup Harmonis dan Jauh dari Berita Miring
Hidup Harmonis dan Jauh dari Berita Miring

Masih muda dan bertalenta, ternyata tak mengurungkan niat Diah untuk mundur dari dunia hiburan. Artis cantik ini memutuskan untuk mengurus rumah tangganya dengan Anton Sutopo. Setiap harinya, Diah mengurus dua buah hatinya yang kini telah tumbuh dewasa. Hampir 20 tahun membina rumah tangga dengan pengusaha properti ini, kehidupan Diah begitu harmonis. Bahkan keluarga kecil Diah dan Anton ini tak pernah diterpa gosip miring.

5. Masih Mesra dan Romantis Ketika Bersama Suaminya

Masih Mesra dengan sang suami
Masih Mesra dengan sang suami

Menikah pada tanggal 5 April 1997, hubungan asmara Diah dan Anton memang bikin iri. Sebelum menikah keduanya sempat berpacaran selama 7 tahun. Keduanya pun mampu melewati belasan tahun bersama dan tetap terlihat mesra hingga kini. Tanpa sungkan dengan banyak orang, pasangan satu ini pun tak ragu memamerkan keromantisan kepada pasangannya. Dibalik keharmonisan hubungan Diah dan Anton, ternyata pasangan ini membangun pernikahan dengan perbedaan keyakinan. Diah seorang muslim dan suaminya Katolik.

6. Sosialita Cantik yang Sering Liburan Manja Hingga Keluar Negeri

Sosialita cantik yang sering liburan manja hingga keluar negeri
Sosialita cantik yang sering liburan manja hingga keluar negeri

Tak lagi muncul di dunia hiburan, Diah masih saja bikin banyak orang terkagum-kagum. Bukan hanya kehidupan rumah tangganya yang penuh keharmonisan, tapi Diah juga berubah menjadi seorang sosialita hits. Selain menenteng barang bermerek, pemain film Malam Suro di Rumah Darmo ini juga sering liburan manja. Bahkan ia pun sering mengunjungi negara-negara Eropa dengan keluarga kecilnya. Wow.

Baca juga : Heboh Rey Utami, Presenter Seksi Menikah Kilat Setelah Diberi Jam Tangan 4 Miliar

Nah, itulah kabar terbaru dari Mariam, Si Manis Jembatan Ancol. Nah, bagaimana pendapatmu dengan penampilan cantik dari Diah ini? Tetap cantik dan sama sekali tak berubah kan? Next

Apakah Kamu Setuju?