Seleb Indonesia

Dhini Aminarti Ingin Main Film Religi

Oleh -
Dhini Aminarti dan Dimas Seto via liputan6
Dhini Aminarti dan Dimas Seto via liputan6

Lama malang melintang di berbagai judul sinetron, Dhini Aminarti ternyata juga kepengen mencicipi rasanya bermain film. Dia ingin mencoba tantangan baru dan mengubah imejnya dari protagonis menjadi antagonis. Sayangnya, hal itu belum pernah bisa dia lakukan. Meski sudah berusaha menjadi jahat, wajah cantik dan senyumnya tak bisa menipu kamera.

“Aku pernah mau mencoba karakter lain. Pengen peran antagonis tapi gak cocok. Pernah sih dikasih peran antagonis tetapi pas diliat lagi masih aja senyum. Setelah itu aku balik lagi ke peran protagonis dan belum pernah nyoba menjadi antagonis lagi,” kata Dhini Aminarti di Bintaro Jaya Xchange.

Sebagai seorang yang lama berkecimpung dalam dunia seni peran, ada harapan untuk bisa memerankan apa saja. Namun, Dhini termasuk orang yang pemilih. Istri dari Dimas Seto ini selalu berpikir dua kali untuk mengambil tawaran yang datang kepadanya. Hal itu memang sudah menjadi komitmen mereka berdua.

Karena merasa sudah cocok dengan peran protagonis, Dhini ingin bermain dalam film religi dengan menjadi sosok perempuan muslimah. Mungkin saja dengan karakternya bisa cocok. Ditambah lagi, di film religi biasanya dibumbui makna dan dapat memberikan inspirasi bagi para penontonnya.

“Aku milih film yang ada pesannya meskipun sedikit. Misalnya pesan yang mendidik seperti di film religi. Aku akan pertimbangkan dengan baik kalau ada tawaran main film genre religi. Rasanya bisa cocok kalau bermain di film religi dan suami kemungkinan besar bakal setuju,” lanjut Dhini Aminarti.

Sejauh ini dia hanya pernah berpartisipasi dalam satu film berjudul Dunia Lain pada tahun 2006 lalu. Dia menyatakan selama ini ada beberapa tawaran film yang menghampiri namun dirinya cukup selektif, tidak mau asal menerima tawaran. ’’Aku milih sih orangnya. Enggak mau film yang kok gini sih atau kok gitu sih,’’ ujar Dhini Aminarti.

Menurutnya, bermain film itu sama dengan mempertaruhkan imej yang telah dibangunnya. Karena itu, film yang dipilih Dhini harus sesuai dengan imejnya. Pernah ada tawaran main film, tetapi perannya tidak sesuai dengan Dhini. ’’Di situ ceritanya jadi DJ ya, Dhin. Terus, bajunya gimana? Ogah. DJ kan identik dengan baju seksi,’’ pungkas Dhini Aminarti. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page