Entertainment relationship Seleb Indonesia

Romantis Abis! 10 Gaya Pacaran Halal Ala Dhini Aminarti dan Dimas Seto Yang Bikin Kamu Nggak Nahan Pengen Nikah

Oleh -

Nama Dhini Aminarti dulu memang terkenal sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia 2000-an. Berparas cantik dengan pembawaan kalem, Dhini tak hanya diidolakan oleh pria, tetapi juga para wanita dari berbagai kalangan. Menikah dengan Dimas Seto pada tanggal 12 Desember 2009, hingga kini pernikahannya juga belum juga dikaruniai momongan.

Namun, meski canda tawa si kecil belum juga hadir dalam keluarga mereka, Dhini dan Dimas selalu terlihat romantis. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diposting oleh Dhini di akun Instagram pribadinya. Ia sering berbagi foto-foto mesra bersama sang suami dengan caption yang bikin hati followernya jadi adem. Di usia pernikahan yang memasuki tahun kedelapan, berikut potret pacaran halal ala Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang bikin kamu kebelet nikah.

1. Shalat jam’ah adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan Dhini dan Dimas setiap harinya, terutama saat Subuh. Adem banget deh liatnya.

2. Sebelum makan, Dimas punya kebiasaan harus menerima satu suapan dari tangan Dhini baru deh Dhini bisa makan. Romantisnya…bikin yang pacaran iri deh!

3. Sama-sama bekerja di industri hiburan, satu hal yang membuat Dhini bahagia adalah bisa bekerja bersama suami dalam sebuah proyek untuk brand tertentu.

4. Sang suami masuk nominasi dalam salah satu penghargaan di stasiun TV swasta, tentu Dhini sebagai istri setia menemani dong. Keduanya matching dengan tema hitam putih.

5. Selain shalat berjamaah, mengkaji Al Qur’an bersama Dimas adalah salah satu kegiatan yang Dhini suka. Ia bersyukur bisa mendapat teman untuk berdiskusi dan menambah ilmu.

6. Sesibuk apapun Dimas, ia akan selalu menyempatkan diri membuat kejutan makan malam romantis untuk istri tercinta saat Dhini ulang tahun.

7. Sama-sama mengawali karir sebagai model, ternyata setelah menikah Dhini dan Dimas baru punya kesempatan untuk berjalan di catwalk bersama. Kayaknya emang kudu jalan di pelaminan dulu baru bisa jalan catwalk bareng ya?

8. Gimana nggak harmonis? Sebagai suami Dhimas selalu bisa memberikan kejutan-kejutan kecil untuk Dhini yang membuatnya tersipu malu dan suka senyum-senyum sendiri.

9. Dhini dan Dimas membiasakan pillow talk sebelum tidur. Cerita hal apapun tentang mereka berdua supaya kualitas komunikasi mereka sebagai suami istri selalu terjaga. Bisa dicontoh nih buat pasangan muda!

10. Bagi Dhini, minta maaf tak harus selalu saat lebaran, bahkan sebelum tidur setap harinya Dhini selalu minta maaf pada Dimas. Sweet banget ya!

Wah, kalau romatisnya seperti ini nggak heran kalau pasangan satu ini diidolakan banyak orang. Meski belum juga dikaruniai momongan, Dhini sama sekali tidak berkecil hati. Baginya anak itu bukan pancingan tetapi titipan dari Allah. Biasanya banyak pasangan yang mencoba program bayi tabung atau adopsi sebagai pancingan, tapi Dhini tak menginginkan hal tersebut. Pemain sinetron Anugerah ini memilih berusaha dengan berdoa dan meminta kepada Allah.

Oh ya, Dhini juga punya pesan untuk kamu semua para jomblo. Ia mengungangkapkan jika ibadah yang terlama adalah berumah tangga, jadi pilih pasangan hidup yang siap untuk belajar dan berbenah ya! Next

Apakah Kamu Setuju?