Seleb Indonesia

Setelah Dewasa Dhea Imut Tetap Menggemaskan

Oleh -

Sejak dulu, kemunculan artis tidak hanya dari kalangan orang dewasa saja, namun juga dari kalangan anak-anak. Bakat seni memang bisa ada dalam diri siapa saja, tak mengenal jenis kelamin dan juga tidak mengenal umur. Salah satu artis yang terkenal sejak saat dia masih kecil adalah Claudia Anissa.

Pesinetron yang dulu pernah bergabung dalam group vokal cilik bernama “Tiga Bocah Imut” ini sekarang sudah tumbuh dewasa dan sangat cantik. Perubahan demi perubahan selalu dialaminya hingga sampai sekarang penampilannya begitu fresh dan modis. Namun tetap ada yang melekat pada dirinya, apakah itu?

1. Dulunya Artis Cilik

Gadis yang lebih dikenal dengan nama Dhea Imut ini terkenal saat dirinya membintangi sinetron anak-anak bertajuk “Bidadari Season 3”. Anak tahun 90-an pasti familiar dengan judul ini. Sebuah cerita tentang seorang bidadari cantik yang datang ke bumi untuk menolong anak kecil yang mempunyai hati baik.

Ada Yang Ingat Dengan Wajah Imutnya ? - (c)deaaannisa
Ada Yang Ingat Dengan Wajah Imutnya ? – (c)deaaannisa

Saat itu umur Dhea masih sangat kecil, kurang lebih si imut ini baru berumur 9 tahun. Tapi bakat aktingnya sudah sangat baik untuk anak seumurannya. Di sinetron tersebut, dia mendapat peran seorang anak SD yang selalu ceria dan berteman baik dengan bidadari cantik yang diperankan oleh artis senior Marini Zumarnis.

2. Gayanya Semakin Feminim

Gadis yang dulunya pernah membintangi iklan popok bayi ini kini sudah menjadi remaja yang cantik sekali. Dia pandai berdandan dan tentunya memiliki minat fashion yang tinggi. Style yang dipilihnya lebih ke casual cenderung sporty, jadi wajar kalau dirinya sering di cap anak tomboy.

Dulunya Tomboy Kini Feminim - (c)deaaannisa
Dulunya Tomboy Kini Feminim – (c)deaaannisa

Tapi makin kesini, gadis yang wajahnya masih tetap imut ini semakin modis disetiap penampilannya. Sering terlihat ia memakai pakaian layaknya wanita cantik yang begitu feminim. Seperti yang bisa kita lihat dari foto-foto diatas, gadis berdarah Palembang ini cute banget kan.

3. Makin Cantik Namun Tetap Menggemaskan

Walau sudah dewasa, tetapi mantan artis cilik yang mempunyai nama lengkap Claudia Anissa ini masih saja terkenal dengan embel-embel “imut”nya. Selain karena perannya di beberapa sinetron yang begitu melekat di hati pemirsa, wajah manisnya itu tidak pernah luntur darinya.

Makin Cantik Namun Tetap Menggemaskan - (c)deaaannisa
Makin Cantik Namun Tetap Menggemaskan – (c)deaaannisa

Memang agak lucu, remaja tanggung yang akan beranjak dewasa itu masih saja disebut imut. Tapi memang keimutan paras dari mantan kekasih artis film televisi Fauzan Nasrul ini tidak pernah hilang dan tergantikan oleh artis cilik manapun. Menggemaskan sekali sih kamu Dhea.

4. Sering Main Sinetron Dan FTV

Namanya juga remaja, wajar saja kalau rasa suka, sayang bahkan cinta kepada lawan jenis sudah mulai tumbuh pada dirinya, termasuk gadis yang juga pernah membintangi sinetron stripping “Kabulkan Do’aku “. Dulu ia pernah menjalin asmara dengan aktor tampan bernama Fauzan Nasrul namun kini hubungan itu telah kandas.

Mesranya Dhea Dan Kekasih Saat Photo Shoot Bersama - (c)deaaannisa
Mesranya Dhea Dan Kekasih Saat Photo Shoot Bersama – (c)deaaannisa

Saat ini, sang gadis imut telah menemukan tambahatan hatinya lagi. Bukan dengan orang yang sama tetapi dengan nama yang baru. Lelaki tampan yang beruntung itu diketahui bernama Bhakti. Dari namanya, memang tidak terlalu familiar, tetapi tapi jika melihat wajahnya, pria ganteng itu juga sering muncul dilayar kaca televisi ternyata.

Itu tadi foto-foto Dhea Imut dari kecil sampai kini sudah menjadi perempuan dewasa yang sangat cantik. Kamu suka gayanya yang mana nih? Feminim, tomboy atau saat dirinya masih kecil, lucu dan menggemaskan? Tentu semuanya sangat memikat hati bagi para penggemarnya bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page