Seleb Indonesia

Dhea Asal Lampung Akhirnya Tersenggol di Babak 28 Besar D’Academy 3

Oleh -

Konser babak 28 besar D’Academy 3 kemarin malam (3/2) menampilkan para peserta yang tergabung dalam grup 3. Empat orang peserta di grup tersebut kembali memberikan penampilan dan menyanyikan lagu andalan mereka. Setelah semua peserta tampil barulah diumumkan hasil poling sms.

Peserta dengan hasil dukungan sms terendah akan berada di posisi yang terancam tersenggol. Dan ditambah dengan penilaian para Juril peserta yang mendapat lamu merah terbanyaklah yang harus pulang dan menghentikan langkahnya di D’Academy 3.

Dhea [via instagram]
Dhea [via instagram]
Peserta yang belum beruntung itu adalah Dhea asal Lampung, ia kalah saing dengan Duo Alfin Medan, Tasya Pekanbaru, dan Ical Majene. Di konser kemarin malam pserta pertama yang tampil adalah Duo Alfin. Pria-pria tampan tersebut naik ke atas panggung dan membawakan lagu berjudul “Untuk Bungamu”. Bunda Hetty yang telah mendengar suara mereka berpendapat jika cara mereka bernyanyi kurang greget dan perlu ditingkatkan lagi belajarnya.

Sedangkan ketika Tasya tampil, ia membawakan lagu berjudul “Cindai”. Para juri memberikan pujian untuk Tassya yang menyanyikan lagu milik Siti Nurhaliza tersebut. Dhea menjadi peserta ketiga yang membawakan lagu “Jera”, menurut Iis Dahlia, Dhea harus banyak belajar lagi tentang Teknik menyanyi.

Peserta terakhir yang menutup Konser grup 3 babak 28 besar D’Academy 3 adalah Ical, ia memilih lagu berjudul “Tercantik di Dunia”. Pria asal Majene ini bahkan didukung oleh Inul untuk bisa sampai ke grand final..

Sudah menjadi tugas para juri untuk memberikan penilaian sekaligus menentukan peserta yang tersenggol. Malam kemarin keputusan juri membuat Dhea tersenggol karena menadapat dua lampu merah. Next

Apakah Kamu Setuju?