Seleb Indonesia

Lama Tak Terlihat, Dhea Ananda Asyik Liburan Bareng Suami

Oleh -

Siapa yang masih ingat dengan group penyanyi cilik “Trio Kwek-Kwek” yang terdiri dari tiga personil yakni, Dhea Ananda, Leoni Vitria Hartanti dan Alfandy. Salah satu anggotanya yang paling jangkung (Dhea) ini kini sudah menikah loh dengan salah satu personil band Nidji, Ariel Nidji.

Baca Juga: Mesranya Aurel Hermansyah Dan Tommy Rumengan, Pacarnya

Beberapa waktu lalu mantan penyanyi cilik ini, pergi liburan bersama suaminya ke “Negri Sakura” yakni Jepang. Negara yang terkenal akan kota tempat tinggalnya Doraemon dan Nobita. Seperti apa yaa keceriaan Dhea dan gitaris dari Nidji ini saat berada disana? Kita lihat foto-foto dibawah ini yuk.

1. Universal Studio Japan

Salah satu daerah yang dikunjungi oleh pasangan romantis ini adalah kota Osaka. Mereka mengunjungi tempat yang sangat terkenal yakni, Universal Studio Japan. Hampir sama seperti Universal Studio di negara lain, disini mereka bisa menemukan berbagai tokoh seperti Spiderman, Harry Potter dan sebagainya.

Dhea Dan Ariel Saat Mengunjungi Universal Studio - (c)dea_ananda
Dhea Dan Ariel Saat Mengunjungi Universal Studio – (c)dea_ananda

Dhea dan suami sempat berfoto di depan pintu masuk tempat ini. Latar dari foto itu terlihat dengan jelas tulisan “Universal Studio” dan berbagai macam poster Harry Potter. Saat di dalam pun mereka sempat mengunjungi spot dari kota si penyihir tampan itu berada.

2. Bianglala “Tempozan Ferris Wheel”

Kalau kamu pernah merasakan naik wahana bianglala yang berada di Dunia Fantasi Ancol, kamu juga harus merasakan asyiknya menaiki wahana roda berputar ini yang memiliki tinggi 112,5 meter dengan diameter 100 meter.

Narsis Diketinggian 369 Kaki - (c)dea_ananda
Narsis Diketinggian 369 Kaki – (c)dea_ananda

Tempozan Ferris Wheel merupakan bianglala terbesar di dunia. Wahana ini terdapat di Osaka, Jepang. Karna begitu fenomenal, jadi mereka berdua menyempatkan diri untuk menikmati keindahan kota Osaka dari atas sana. Dhea dan Ariel sepat narsis juga tuh saat berada diketinggian kurang lebih 369 kaki itu.

Selanjutnya: Akuarium Kaiyukan Osaka Next

Apakah Kamu Setuju?

next page