Musik Seleb Indonesia

Dhatu Rembulan, Istri Cantik Tria The Changcuters yang Solehah dan Keibuan

Oleh -

Masih ingat dengan Tria The Changcuters kan? Yap, vokalis lucu dan kocak ini dulunya sempat menjalin hubungan asmara dengan artis cantik, Tyas Mirasih. Keduanya begitu sering mengumbar kemesraan di depan kamera dan membuat banyak orang iri melihatnya. Sayang, hubungan Tria dan Tyas tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup sendiri-sendiri.

Berbeda dengan Tyas yang hingga kini masih berpacaran, Tria malah serius membangun rumah tangga dan mendidik anak-anaknya. Tria begitu dekat bahkan layak dikategorikan sebagai hot daddy. Lalu siapakah istri dari vokalis tampan ini? Kenalan yuk!

1. Si Cantik yang Bernama Dhatu Rembulan

Si Cantik yang Bernama Dhatu Rembulan
Si Cantik yang Bernama Dhatu Rembulan

Pernah dengar nama Dhatu Rembulan? Well, bagi kalian yang suka dengan fashion-fashion khas Indonesia, pasti tahu dengan wanita cantik ini. Yap, Dhatu merupakan salah satu selebgram yang terkenal dengan gaya fashionnya. Ia sering kali mengunggah foto cantik dengan outfit muslimah yang pasti keren banget. Dhatu sendiri adalah seorang wanita yang berasal dari Temanggung-Jawa Tengah yang kini menetap di Bandung bersama suami dan anak-anaknya.

2. Putuskan Menikah Setelah Kenal dengan Tria Selama 9 Bulan

Putuskan Menikah Setelah Kenal dengan Tria Selama 9 Bulan
Putuskan Menikah Setelah Kenal dengan Tria Selama 9 Bulan

Mungkin banyak yang penasaran dengan awal perkenalan Dhatu dan Tria. Dua anak muda ini pertama bertemu pada Januari 2012 lalu. Keduanya dipertemukan oleh sahabat Dhatu yang juga teman sekolah dari Tria. Dari perkenalan tersebut, siapa sangka Tria jatuh cinta dan serius untuk menjalin hubungan dengan Dhatu. Tak pakai acara pacaran, Tria pun melamar gadis Temanggung ini dan memutuskan menikah pada 13 Oktober 2012. Acara pernikahan Tria dan Dhatu yang menggunakan adat Jawa ini pun berjalan dengan meriah tanpa kedatangan awak media.

3. Lahirkan Dua Anak Super Lucu dan Menggemaskan

Lahirkan Dua Anak Super Lucu dan Menggemaskan
Lahirkan Dua Anak Super Lucu dan Menggemaskan

Satu tahun setelah menikah dengan Tria, Dhatu akhirnya melahirkan anak pertamanya pada 5 Oktober 2013. Kelahiran putri pertamanya yang bernama Lenonina Maryam Daria ini diakui oleh Dhatu sebagai persalinan paling mengharukan di dalam hidupnya. Bagaimana tidak, saat itu Tria tak bisa menemani wanita cantik ini lantaran masih ada pekerjaan di luar kota. Dhatu kembali lahirkan anak keduanya di tahun 2015 lalu. Kelahiran Jaggira Hannah Daria ini membuat keluarga Dhatu dan dan Tria makin harmonis dan penuh tawa.

4. Tinggalkan Karier dan Fokus Urus Rumah Tangga

Tinggalkan Karier dan Fokus Urus Rumah Tangga
Tinggalkan Karier dan Fokus Urus Rumah Tangga

Dhatu sebenarnya adalah sosok wanita karier. Ia pernah bekerja di PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) sebagai anak magang. Seiring berjalannya waktu, ia beberapa kali dibebani tugas untuk bekerja di News Magazine departement di program Metro 10 hingga Divisi Finance & Acc di departement Purchasing. Namun, ia memutuskan untuk berhenti setelah menikah dan memiliki anak. Si cantik ini pun lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga mengingat suaminya yang sering manggung hingga keluar kota.

5. Buka Bisnis Fashion dan Lanjutkan Hobi Ngeblog

Tinggalkan Karier dan Fokus Urus Rumah Tangga
Buka Bisnis Fashion dan Lanjutkan Hobi Ngeblog

Lepas dari pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga, ternyata Dhatu memiliki kesibukan lain. Tanpa perlu meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga, Dhatu dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut di rumah. Yap, si cantik yang dikenal sebagai selebgram ini ternyata juga berprofesi sebagai model muslimah. Selain itu, Dhatu juga serius menjalankan bisnis fashion berupa baju berlabel Layla dan Sepatu Yaomievada. Well, disela-sela rutinitasnya tersebut, Dhatu pun masih menyempatkan untuk mengisi blogger yang sudah ia mulai sejak tahun 2009 lalu.

Well, itulah dia sosok wanita cantik yang kini ada di dalam hidup Tria. Ia bukan hanya cantik namun juga wanita solehah yang berjiwa keibuan. Nah, bagaimana pendapatmu dengan istri Tria ini? Tak kalah cantik dari mantan-mantan Tria kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?