Entertainment Seleb Indonesia

Sebut Entertainment Tak Menarik Lagi, Ahmad Dhani Mundur Jadi Artis

Oleh -

Kalau kamu adalah penggemar musik-musik Dewa, maka sepertinya karya seindah itu bakal hanya tinggal kenangan saja. Karena otak di balik gemilangnya karier bermusik band Dewa yakni Ahmad Dhani, sepertinya bakal benar-benar meninggalkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Dikenal sebagai salah satu artis berpengaruh di sepanjang sejarah industri musik Indonesia, Dhani memang sudah melahirkan ratusan lagu yang indah. Namun bisa dibilang dalam beberapa tahun terakhir ini, insting bermusik Dhani seolah mati. Hasilnya, ayah lima orang anak inipun berpindah haluan menjadi politisi.

Dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Selasa (10/10) malam, mantan suami Maia Estianty inipun melontarkan pernyataan mengejutkan. “Saya mau meninggalkan dunia entertainment. Saya mau fokus sama politik. Makanya saya nggak mau comment kalau ditanya soal dunia entertainment. Ya, karena entertainment tidak menarik lagi,” tutup Dhani seperti dilansir KapanLagi.com.

Ke depannya, jika suami dari Mulan Jameela ini merilis lagu, baginya itu hanya sekedar hobi semata. Karena profesi menjadi musisi akan menjadi lembaran lama bagi Dhani. Bicara soal kiprahnya di dunia politik, Dhani dalam beberapa hari terakhir ini memang tengah dipanggil kepolisian. Hal ini dikarenakan kicauannya yang bernada ujaran kebencian terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kepada wartawan, ayah kandung Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini rupanya tak sesali tweet-nya yang dituding hate speech. “Saya bingung ditanyain  apa lagi karena pernyataan saya tegas. Tidak menyebutkan nama siapapun di cuitan itu. Jadi kalau ada yang ke-GR-an salah besar, karena tidak sebut nama. Jadi ujaran kebencian tidak masuk. Kalau saya jadi tersangka, berarti polisinya pembela penista agama,” lanjut Dhani seperti dilansir Kompas dan CNN Indonesia.

Atas pilihan pria berusia 45 tahun itu untuk meninggalkan dunia entertainment. Warganet tampaknya punya pendapat sendiri.

@chiko_seloto: Cus sana buat lagu…sibuk.Politik di Indo gak jelas….hduwww……

@Loda Magnusson: karirnya sudah merosot tajam

@ghibmae: Kehidupanmu kau rusak dengan citra yang kau buat sendiri, sekeras apapun usahamu maju di panggung politik masyarakat bodoh saja tau mana yang pantas dan mana yang tidak pantas @ahmaddhaniprast Next

Apakah Kamu Setuju?