Seleb Indonesia

Ahmad Dhani Menyudutkan Maia, Tapi Bukti Ini Tunjukkan FAKTA SEBALIKNYA

Oleh -

Desember tahun ini, warna warni dunia hiburan semakin beragam. Tak hanya tentang siapa yang menikah dan menimang momongan, tapi lebih dari itu. Ada yang tersangkut prostitusi, ada yang terkena isu perselingkuhan, dan masih banyak lagi. Namun yang jadi highlight, justru kisah masa lalu Mulan Jameela РAhmad Dhani РMaia Estianty.

Setelah Mulan Jameela bikin heboh dengan video curhatannya bersama Deddy Corbuzier, kali ini giliran sang suami yang bikin masyarakat Indonesia teralihkan perhatiannya. Ahmad Dhani blak-blakan cerita mengenai kehidupan pribadinya, termasuk ‘sejarah’ perceraiannya dengan Maia Estianty. Secara frontal, Dhani mengonfrontasi sang mantan habis-habisan. Sekilas terlihat, musisi ini menyudutkan dan juga tidak menaruh respect pada ibu dari 3 anak laki-lakinya itu.

Padahal, selama ini banyak sikap Ahmad Dhani yang menunjukkan sebaliknya. Benarkah, ia sebenarnya masih mencintai Maia Estianty? Deretan bukti ini bisa jadi alasan kuatnya:

Wajah Dhani Bahagia Saat Dekat dengan Maia Estianty

Ultah Al
Ultah Al

Momen ulang tahun Al Ghazali tahun kemarin menjadi sebuah ‘titik balik’ di hubungan Dhani dan Maia. Mereka yang sejak lama tak saling bicara dan tegur sapa, harus satu panggung untuk merayakan ultah sang anak sulung. Saat mereka semua berkumpul seolah keluarga yang utuh, pentolan bank Dewa 19 ini tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya. Ia tak berhenti menebar senyum dan terlihat sumringah. Dekat dengan Bunda Maia memang membawa energi positif bagi banyak orang.

Masih Ingat Makanan Kesukaan Sang Mantan

Ahmad Dhani-Maia
Ahmad Dhani-Maia

Belum lama, Ahmad Dhani juga tampil sebuah acara di televisi. Dalam acara tersebut ia ditanyai oleh Deddy Corbuzier mengenai beberapa hal. Salah satunya saat ia ditanyai mengenai satu jenis sayuran. Spontan Dhani menjawab bahwa terong adalah makanan kesukaan Maia Estianty. Walau telah bercerai selama hampir 10 tahun ternyata musisi ini masih mengingat hal-hal detil tentang sang mantan.

Tidak Mungkin Balikan, Bukan Tidak Mau

Maia bikin Dhani salah tingkah saat satu panggung
Maia bikin Dhani salah tingkah saat satu panggung

Usai Mulan Jameela membuat video curhatan, Ahmad Dhani otomatis dikejar-kejar oleh para pencari berita. Ia dengan tegas mengatakan bahwa permintaan Mulan agar dia balikan dengan Maia tidak mungkin terjadi.

Saya kan tidak mungkin balikan dengan mbak Maia.

Dhani mengatakan tidak mungkin, karena ia dan Maia bercerai talak tiga. Dalam hukum Islam, jika sudah talak tiga maka jika ingin rujuk, Maia Estianty harus menikah dengan orang lain kemudian bercerai, baru bisa kembali bersama Ahmad Dhani. Pemilik karaoke Masterpiece ini tidak berkata “tidak mau” melainkan “tidak mungkin.” Mungkin ini kode bahwa ayah dari Al, El, Dul dan Fea ini memang tak sebenci itu pada sang mantan.

Kompak Merawat Dul Saat Sakit

Maia dan Dul
Maia dan Dul [via instagram]
Tahun 2013 menjadi momen kelam bagi Dhani dan Maia. Si bungsu, Dul Jaelani yang masih berusia 13 tahun nekat nyetir mobil sendiri dan ngebut. Tabrakan hebat pun terjadi, badan Dul remuk total dan mengakibatkan belasan jiwa melayang. Putra ketiga pasangan yang bercerai di tahun 2007 inipun harus dirawat selama beberapa minggu di rumah sakit. Selama itu pula, Dhani dan Maia bergantian menjaga sang anak, bahkan kerap terlihat bersama mendampingi adik dari Al dan El ini.

Pajang Foto Maia di Tempat Karaoke

Postingan El Rumi
Postingan El Rumi [via instagram]
Kala pertama membuka tempat karaoke keluarga, Ahmad Dhani membuat kejutan yang membuat banyak orang penasaran. Rupanya di sana, terdapat foto keluarga di mana ada Maia Estianty di dalamnya. Foto lawas saat mereka masih bersama itu memang terlihat begitu indah. Dhani mengatakan bahwa Maia adalah bagian dari hidupnya dan ia tak ingin menghapus hal tersebut.

Kita tidak akan pernah mengetahui apa yang ada di dalam hati orang lain. Semoga saja, permasalahan antara tiga musisi papan atas Indonesia ini segera usai. Bagaimanapun juga, semuanya dulu adalah keluarga bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page