April 19, 2024

10 tahun sudah dua musisi papan atas negeri ini, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan bercerai. Tepat pada 23 September 2008, Dhani dan Maia berpisah setelah 14 tahun hidup bersama. Cukup menyedihkan karena asmara mereka terjalin sejak SMA dan belum terkenal.

Semakin menyesakkan lagi karena perpisahan Dhani serta Maia menimbulkan perseteruan panjang. Dhani sempat tak mengizinkan Maia bertemu dengan ketiga buah hati mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun waktu menyembuhkan segalanya, satu dekade telah terlewati dan Dhani serta Maia mulai berdamai dengan masa lalu masing-masing.

Hal itulah yang terlihat dari momen kelulusan SMA sang putra bungsu, Dul. Remaja berusia 17 tahun itu akhirnya menuntaskan jenjang SMA yang dia jalani dengan metode home schooling bersama kak Seto. Tepat hari Selasa (15/5) kemarin, Dul begitu bahagia karena di hari wisudanya, kedua ayah dan ibu tersayangnya hadir.

Seperti selayaknya pasangan suami istri yang berbahagia, Dhani dan Maia datang mendampingi Dul di hari pentingnya. Bahkan mantan pasangan ini tampak bersedia bersikap mesra kepada Dul. Mereka berdua dengan penuh sayang saling mencium pipi Dul. Dul pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan di Instagram bertuliskan ‘Inilah bahagia’.

10 tahun hidup dalam keluarga yang terpisah, Dul memang patut senang. Apalagi Dul merasakan kedua orangtuanya berpisah saat masih belum belum genap tujuh tahun. Tak heran kalau kebahagiaan Dul ini juga merembet ke warganet. Banyak yang berkomentar pose ‘mesra’ Dhani dan Maia kepada Dul saat itu. Bahkan tak sedikit yang berandai-andai jika kedua musisi ini tidak pernah berpisah.

@nunehaeul: Ah belum bs trima perpisahan mereka
@wismananda34: Keluarga yg bahagia sebelum pelakor merusak @mulanjamelaa1
@yuliadwiastuti1: Sukaaaaaaaaa
@wakai_salatiga: Bahagia yg sesungguhnya
@riska665: Seneng liat nya
@herlinah47: Dari kata “inilah bahagia” menandakan betapa sedihnya seorang ank harus melihat kedua orang tuanya bercerai..karena pihak ketiga Ahmad Sahroni
@marleni_leni2017: Seneeng banget lihat mereka Ahmad Sahroni. ????
@khanzadamai: Akur demi kebahagian anak anak..mantaffff ???

Sementara itu dalam berbagai unggahannya, tampaknya istri Dhani saat ini yakni Mulan Jameela tidak tampak hadir. Begitu pula dengan kedua kakak Dul, Al yang kabarnya tengah sibuk syuting dan El yang sedang menjalani kuliah di Inggris Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *