January 5, 2024

Tepat pada tanggal 4 Juni 2016 lalu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat bahagia. Bagaimana tidak, anak kedua mereka akhirnya telah lahir ke dunia dengan sehat. Beberapa keluarga terdekat pun tak henti-hentinya memberikan ucapan atas kelahiran dari anak kelima Ahmad Dhani ini.

Tak hanya keluarga terdekat, putra-putra Ahmad Dhani dengan pernikahannya terdahulu juga ikut berbahagia memiliki adik laki-laki. Sebut saja Dul Jaelani dan El Rumi yang terlihat datang melihat dan menggendong adiknya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Bukan hanya Dul dan El, putri kecil Dhani pun juga tak kalah cerewetnya ingin menggendong adik kecilnya.

Sayang, keharmonisan tersebut kurang lengkap tanpa kehadiran Al Ghazali. Putra pertama Ahmad Dhani tersebut dikabarkan belum menemui ibu tirinya yang baru saja melahirkan. Sempat menjadi obrolan banyak orang, ada hal lain dari keluarga Dhani dan Mulan yang hingga kini menjadi obrolan hangat banyak orang. Ya, potret kemesraan Dhani ketika didatangi oleh teman-teman wartawan.

Anak Ahmad Dhani dan Adiknya
Anak Ahmad Dhani dan Adiknya [via instagram]
Tak seperti biasanya, pentolan dari Dewa 19 ini terlihat begitu dekat dengan istrinya yang tergulai lemah di tempat tidur. Beberapa kali Dhani memantau perkembangan dari kesehatan sang istri. Bukan hanya itu, Dhani juga sempat mencium kening sang istrinya di depan kamera wartawan. Ya, sebuah pemandangan berbeda dari rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Siapa sangka potret kemesraan tersebut malah menimbulkan pro dan kontra antar netizen. Banyak dari mereka yang senang melihat keharmonisan mereka. Seperti komentar akun @8 Sri88 di channel youtube Kapanlagi. “Salut sama dhani walaupun kadang arogan tapi sayang sama anak”nya,,,baby baru mukanya mirip bunda mulan ganteng,,, “. Bagaimana netizen tak salut, karena selama ini Dhani jarang sekali bermesraan dengan Mulan. Bahkan tampil live di acara teve saja sangat jarang.

Harmonisnya Dhani dan Mulan
Harmonisnya Dhani dan Mulan [via instagram]
Meski banyak netizen yang senang melihat keromantisan Dhani dan Mulan, tapi tak sedikit dari netizen lain yang mencibir keromantisan mereka. Ya, netizen malah beranggapan jika Dhani dan Mulan hanya melakukan rekayasa agar terlihat romantis di depan wartawan. “Dih ampun si jamileh nu di cium s dani aing nu kesel hahaaaai berita***** Ahmad Sahronisuami sya juga d mkn tmn sendiri sakit minta,ampun y allah Ahmad Sahronibunda,maya org sbr smga dpt suami yg baik amin” Komentar akun lain melihat kemesraan dari Dhani dan Mulan.

Well, bagaimana pendapatmu dengan keharmonisan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela? Mesra kan atau kamu punya pendapat lain?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *