Seleb Indonesia

HOT NEWS, Dhani dan Maia Bertarung jadi Walikota Surabaya

Oleh -

Sudah bukan hal baru lagi jika artis terjun ke dunia politik. Ada Anang Hermansyah, Desi Ratnasari, Primus Yustisio, Venna Melinda, Rieke Diah Pitaloka serta beberapa nama kondang lainnya yang lolos ke Senayan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau Dewan Perwakilan Daerah.

Baca Juga: Foto Masa Kecil Artis Indonesia, Sudah Cantik Sejak Dulu Kala

Belakangan ini, muncul nama Ahmad Dhani yang dikabarkan siap menantang Ibu Risma menjadi Wali Kota Surabaya dari partai Gerindra. Tak lama kemudian, nama sang mantan istri, Maia Estianty juga disebut-sebut sebagai alternatif dari partai Demokrat.

Lalu, bagaimana tanggapan netizen terkait dengan berita pencalonan Wali Kota Surabaya dua artis paling disorot tersebut?

1. Dhani Anggap Jadi Wali Kota Mudah

Pentolan Dewa 19 ini siap dicalonkan ‘Koalisi Majapahit’ menjadi Wali Kota Surabaya asalkan pimpinan partai bisa merayu Habibnya (guru spiritual) yang ada di Malang, Jawa Timur. Menurutnya, menjadi wali kota atau gubernur cukup mudah yakni tinggal menjalankan amanat rakyat dan sudah ada anggarannya.

Ahmad DhaniAhmad Dhani
Ahmad Dhani [via instagram]
“Saya ini mau-mau saja. Gampang kok jadi wali kota atau gubernur itu. Kan ada anggaran belanja daerahnya, nah saya ini kebetulan orang yang suka belanja,” tutur pria kelahiran kota Surabaya ini. Lebih lanjut, Dhani menyatakan jika dirinya berkali-kali diminta untuk maju di pilkada Surabaya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page