Entertainment Musik Seleb Indonesia

Dewi Sandra Kembali ke Dunia Tarik Suara, ini Alasan Yang Mendasarinya

Oleh -

Dewi Sandra, seorang publik figur berdarah bule ini memulai karirnya sebagai VJ dan juga pembawa acara. Tak berhenti di situ, bahkan mantan istri Glenn Fredly ini juga pernah merambah dunia perfilman serta tarik suara. Berduet dengan Glenn Fredly, lagu berjudul ‘When I fall in Love’ pun berhasil menghipnotis tanah air dengan kepiawaian keduanya dalam membawakan lagu.

Seiring berjalannya waktu, Dewi yang memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab pun mulai berbalik arah. Dunia keartisan yang melambungkan namanya dulu itupun perlahan ia tinggalkan. Brand Ambassador produk kecantikan ini juga terlihat hanya membintangi beberapa iklan tanah air saja. Sempat disinggung perihal dunia tarik suara, Dewi sempat mengatakan bahwa dirinya tak mau bernyanyi lagi.

Namun siapa sangka, kini istri sah dari Agus Rahman ini kembali menyapa para penggemarnya dengan sebuah lagu religi. Dewi tentu punya alasan kuat, mengapa dirinya kembali ke dapur rekaman dengan membawakan lagu yang sarat akan makna.

Lagu Takbir Hari Raya yang diperuntukkan untuk kaum tunarungu ini sendiri merupakan proyek positif yang membuat Dewi turut terlibat. Sebelum memutuskan untuk kembali bernyanyi, Dewi bahkan mengakui tengah melakukan shalat Istikarah meminta petunjuk kepada Allah atas keputusan yang akan ia ambil.

“Aku bawa dalam doa, shalat istikharah, mohon petunjuk dari Allah. Kalau nggak diridhoi aku nggak usah ikutan, karena toh udah banyak temen-temen, tapi alhamdulillah aku mendapatkan satu energi dan pembelajaran baru di sini,” ungkapnya pada sebuah sumber.

Pun begitu, Dewi Sandra masih belum memiliki pandangan terhadap karir bernyanyinya di masa yang akan datang. Yang jelas, saat ini Dewi ingin memberikan pengaruh positif pada masyarakat luas dengan lagu yang telah ia nyanyikan tersebut.

“Intinya kami menjalani ini, ini sudah berjalan. Mudah-mudahan gaungnya kerasa. Tujuan kami merilis single ini bukan untuk kami, bukan untuk memamerkan suara apa pun. Tapi kami punya misi untuk meyuarakan suara hati teman-teman tuli dan juga berdonasi,” imbuhnya

Wah, selamat datang kembali yah Dewi Sandra ke dunia tarik suara! Semoga niat baik serta cita-cita Dewi dalam menggarap proyek ini dapat tersalurkan sesuai kehendak ya. Tetap ditunggu nih karya berikutnya, sukses selalu! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page