Seleb Indonesia

Pemotretan, Dewi Sandra Secantik Bidadari

Oleh -

Siapa yang tak mengenal artis indo super cantik ini? Dewi Sandra, artis yang berdarah campuran Inggris dan Indonesia ini memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 1998. Tak mau dianggap hanya ‘jual tampang cantik’ saja, Dewi memperdalam kemampuan vokalnya. Terbukti, pada album-album Dewi yang berikutnya, ia lebih diterima oleh masyarakat.

Dewi pernah menikah dengan pemain film, Surya Saputra pada awal tahun 2000-an. Sayangnya mereka memutuskan untuk berpisah di tahun ke lima pernikahan mereka. Pernikahan ke dua Dewi Sandra adalah dengan penyanyi yang sempat digosipkan mempunyai affair dengannya, Glenn Fredly. Lagi-lagi, pernikahan ini juga tidak bisa dipertahankan. Pada tahun 2009, Glenn Fredly mengajukan gugatan cerai.

Dewi Sandra dan Suami
Dewi Sandra dan Suami (via Instagram)

Saat dalam perjalanan menemukan jati diri terbaiknya, ternyata Dewi juga menemukan belahan jiwa lagi. Dewi Sandra menikah untuk yang ke tiga kalinya dengan Agus Rahman pada akhir tahun 2011. Agus bekerja pada manajemen yang membawahi Dewi Sandra. Berawal dari situ lah, rasa di hati masing-masing mulai tumbuh.

Hidayah yang turun menyentuh Dewi Sandra, benar-benar tepat waktu. Hal itu terjadi saat Dewi merasa sedang berada di titik rendah hidupnya. Apalagi setelah Dewi memutuskan mengenakan hijab, ia merasa semuanya mulai membaik.

Dewi Sandra for Wardah
Dewi Sandra for Wardah (via Instagram)

Dewi memutuskan berhenti menjadi penyanyi. Ia bahkan mengaku sudah tak terlalu mementingkan penampilan. Rejeki memang tak ke mana, justru karena berhijab, tawaran bermunculan untuk Dewi Sandra. Mulai dari sinetron religi, hingga beberapa film layar lebar. Bagaimana tidak, Dewi Sandra terlihat sungguh cantik dengan hijabnya. Dewi bahkan dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan halal, Wardah.

Seperti terlihat di akun Instagramnya, sahabat Olla Ramlan ini tampak baru saja merampungkan pemotretan terbarunya untuk Wardah dengan Asean Photography. Dengan mengenakan kebaya elegan karya Anne Avantie, Dewi Sandra tampak secantik bidadari. Pada salah satu foto yang diunggah oleh Asean Photography, mereka menuliskan, True beauty will shines, whatever covers u.”. Ah, benar sekali.

Dewi Sandra, Pemotretan untuk Wardah
Dewi Sandra, Pemotretan untuk Wardah (via Instagram)

Untuk terlihat cantik, memang tidak perlu berpakaian terbuka, kan? Dewi juga berpesan agar tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk penampilan saja. “Yang penting ilmu dan akidahnya, kalo buat saya. Meski untuk penampilan saya juga masih belajar.”, tambah Dewi. We adore you, Dewi! Next

Apakah Kamu Setuju?