Entertainment Seleb Indonesia

Beberkan Kabar Kehamilan dengan Pacar, Warganet Sangka Dewi Sanca Cuma Settingan dan Cari Sensasi Belaka

Oleh -

Pedangdut yang dikenal dengan goyangan ular sancanya, Dewi Sanca, kembali diperbincangkan publik setelah beberapa lama tak ada kabar. Lagi-lagi bukan karena karyanya, melainkan karena kabar yang mengejutkan yaitu kehamilannya. Saat ini, Dewi tengah mengandung anaknya bersama sang kekasih, seorang pengusaha mobil yang diberi inisial RF. Kabar tentang kehamilannya sempat diperbincangkan publik setelah foto dirinya sedang berada di sebuah klinik tersebar di akun gosip.

Tak lama setelah beredarnya foto tersebut, Dewi memutuskan untuk membuka suara perihal kehamilannya. Ia memberikan klarifikasi bahwa dirinya memang tengah mengandung jabang bayi yang berumur lima minggu. Pengakuan perempuan kelahiran 1983 ini di depan publik semata-mata agar kekasihnya mau menghubunginya kembali.

Pasalnya, sejak ia memberitahukan perihal kehamilannya kepada sang kekasih, RF memutus komunikasi antara mereka. WhatsApp dan nomor Dewi di-block juga Instagramnya di unfollow. Bahkan, sebelum memutus komunikasi, RF sempat mengirim uang sebesar 15 juta rupiah kepada Dewi guna menggugurkan kandungan karena belum siap untuk bertanggungjawab dengan menikahi Dewi.

Terang saja kelakuan sang kekasih membuat hatinya hancur berkeping-keping. Sempat perang batin akan diapakan bayi dalam kandungannya itu, akhirnya Dewi memutuskan untuk tidak menggugurkan kandunyannya. Terlebih, Dewi memiliki anak angkat yang ia rawat penuh kasih sayang. Bukan hanya publik yang heboh karena pemberitaan ini, keluarga Dewi pun kaget karena baru mengetahui setelah muncul di pemberitaan. Pihak keluarga Dewi ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, terlebih Dewi sudah kenal dekat dengan keluarga pria yang lebih muda 3 tahun darinya itu.

Hal yang makin membuatnya merasa seperti kejatuhan tangga adalah saat ia memergoki kekasihnya tengah bersama dengan perempuan lain di sebuah tempat hiburan. Mengetahui hal ini, Dewi tak meminta pertanggungjawaban dengan dinikahi, tetapi ia ingin pria yang masih berstatus sebagai kekasihnya itu bertanggungjawab hingga anaknya lahir. Dilansir dari Detik, setelah berita mengenai kehamilannya santer diperbincangkan, sang kekasih sudah menghubungi Dewi untuk bertemu dengannya.

Membeberkan masalah ini ke publik, Dewi justru diserang warganet. Banyak diantara mereka yang menduga bahwa masalah kehamilan dengan kekasih Dewi ini hanya sekedar settingan untuk menaikkan pamornya. Mendengar dugaan itu, Dewi mengaku sedih dan tak bisa menahan air matanya saat diwawancarai oleh wartawan.
@anindya_cheryll : Settingan biar di undang sana sini..jjik

@dewi_astyy : Biar di kejar wartawan 😅😅

@meliana_agt : Tuhan, sensasiiihh apalagih inihhhh…

@fchrnns_ : @anyakhanza_ mbak ular penuh sensasihhh

@u.mafida31 Sensasi lagiii,,,alemoongggg

@jheviannarist26 : Itu artis apa si??aduh tolong donk yg disebut artis yg punya prestasi aja,jgn yg cuma sensasi.ini apaan aib aja sampe diumbar”.

@arti_2610 : Hamil diluar nikah kok bangga ,kayak gini yg harus di tegur,ga cocok di pertonton kan di tv,ga mutu,artis atau apa cari sensasi mulu ,

Banyaknya pemberitaan penuh sensasi yang diduga settingan, bukan berarti semua kabar mengejutkan seperti ini juga settingan. Kesedihan sudah dirasakan Dewi, patutnya kita tidak menilai dan menghujat terlalu cepat. Kita doakan saja agar masalah Dewi dan kekasihnya bisa segera diselesaikan secara baik-baik dan bayi dalam kandungan Dewi senantiasa diberi kesehatan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page