Seleb Indonesia

Dewi Rezer Meninggalkan Marcellino Lefrandt dan Anak, Benarkah?

Oleh -

Berita Selebritis – Satu lagi rumah tangga artis yang diisukan sedang gonjang-ganjing. Jika kemarin berita rencana perceraian Bella Shofie dan suami pengusahanya, Suryono sempat menggegerkan, kini giliran rumah tangga dari presenter berdarah campuran ini. Keharmonisan  pernikahan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt sedang dipertanyakan.

Belakangan pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandr memang jarang terlihat bersama. Dan dari akun Instagram Dewi Rezer, Dewi tampak sedang berlibur dan menikmati waktunya di Australia. Tetapi, Dewi tidak terlihat didampingi suami, maupun anak-anaknya.

Dewi Rezer di Australia
Dewi Rezer di Australia (via Instagram)

Ketika ditanya tentang kepergiannya ke Australia, Dewi mengaku kalau awalnya ia hanya ingin berlibur sebentar dan mengambil kursus kilat membuat kue di sana. Hal ini diperuntukkan memajukan bisnis toko kue yang memang sedang digeluti Dewi Rezer saat ini. “Jadi awalnya memang ke sana pengin liburan dan mencari kursus singkat untuk membuat kue,” jelas dari istri Marcellino Lefrandt ini.

Namun, ketika ditanya tentang isu keretakan rumah tangganya dengan Marcellino, Dewi juga tidak mengelak. Dewi mengakui bahwa rumah tangganya saat ini memang sedang tidak baik-baik saja. “Kalau rumah tangga kan setiap pasangan pasti nggak mulus-mulus saja. ‪Aku nggak mau bilang rumah tangga aku baik-baik aja, lihat saja ke depannya,” jawab Dewi.

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer
Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer (via Instagram)

Meski Dewi belum mau terbuka dengan awak media terkait masalah yang menimpa rumah tangganya, namun Dewi nampaknya sudah pesimis perihal ini. Dewi bahkan terlihat pasrah. “Kalau sekarang aku nggak bisa ngomong banyak. Doain aja yang baik-baik. kalau oke beratti masih oke. kalau sudah nggak ya nggak,” ungkap Dewi pasrah tentang nasib pernikahan yang sudah dijalaninya selama 8 tahun ini.

Kepergian Dewi Rezer yang awalnya dijadwalnya hanya tiga minggu saja, molor hingga dua bulan. Lalu, apakah kepergian Dewi yang lama tanpa anak-anak dan suaminya ini ada hubungannya dengan masalah yang menimpa rumah tangganya? Kita tunggu saja berita selanjutnya, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?