Seleb Indonesia

Dewi Rezer Resmi Bercerai Dari Marcellino Lefrandt

Oleh -

Dewi Rezer resmi bercerai dari sang suami, Marcellino Lefrandt. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukannya pada Kamis (4/8). Dewi mengaku merasa lega setelah gugatan cerainya dikabulkan. Meskipun demikian, dia merasa sedih karena rumah tangganya telah berakhir.

Dia berharap sang mantan suami tetap bisa menjalin hubungan pertemanan dengan dirinya sehingga dia tidak mendapat kesulitan bertemu dengan kedua anaknya. “Harinya aku resmi bercerai dengan Marcell. Sudah dikabulkan, bercerai. Sedih sih, demi supaya nggak ada ribut lagi,” kata Dewi Rezer di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Dia pun meminta Marcell agar menerima keputusan hakim ini. “Semoga bisa berteman, saya lega saja, semoga nggak ada permusuhan. Selama ini dia agak musuhin saya gitu. Semoga legawa dan dewasa, fokus anak ya. Hubungan berakhir di sini, semoga urusan anak enggak kesal-kesalan. Bareng saja, sudah punya kehidupan masing-masing,” tuturnya.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt via liputan6
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt via liputan6

Sebelum majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya, sempat muncul kabar kurang sebab akibat beredarnya foto-foto mesra Dewi dengan seorang pria bule dalam akun sosial media Instagram. Meski tidak pernah terbuka soal alasan dirinya dan Marcellino berpisah, namun Dewi membantah perceraian tersebut dipicu karena adanya orang ketiga.

“Perceraian kami itu bukan karena orang ketiga. Saya pisah ranjang sudah dua tahun lalu. Jadi sudah lama selesai, ribut terus, lebih bagus jadi teman. Misalnya saya ada hubungan sama laki-laki lain, saya kan sudah mau cerai. Kalau cinta, nggak akan terjadi perceraian ini, do something for me. Saya sudah mempertahankan pernikahan,” ujarnya.

Dewi juga menyatakan bahwa hingga kini dirinya belum memikirkan untuk kembali merajut asmara dengan pria lain. “(Move on) belum ya. Nggak tahu saya masih trauma nikah, takut, hebohnya begini, satu Indonesia tahu rumah tangga saya kenapa. Masih deg-degan. Tetapi teman yang kenalan sama saya banyak, mulai mau dekatin juga,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?