Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Dewi Hughes Kini Langsing dan Bikin Pangling Banyak Orang

Oleh -

Masih ingat dengan Dewi Hughes? Yap, artis cantik ini dulunya sangat populer sebagai salah satu presenter kondang di Indonesia. Bukan hanya menjadi seorang presenter, ia juga merupakan salah satu aktivis sosial di Indonesia. Sayangnya, Dewi tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Lama menghilang, apa kabar dari Dewi Hughes saat ini?

Ternyata, Dewi kini masih sehat dan masih aktif sebagai seorang aktivis. Bedanya, ia terlihat makin cantik dengan tubuh sedikit ramping. Wah, penasaran kan dengan penampilan dari Dewi Hughes saat ini? Yuk, intip kabar selengkapnya di bawah ini!

1. Presenter Kondang yang Terkenal dengan Tubuh Suburnya

Presenter Kondang yang Terkenal dengan Tubuh Suburnya
Presenter Kondang yang Terkenal dengan Tubuh Suburnya

Pemilik nama Desak Made Hugeshia Dewi ini memulai karier sejak ia masih duduk di bangku kuliah. Ia yang waktu itu bertemu dengan Kak Seto mendapatkan kesempatan besar untuk mengisi acara sebagai presenter di televisi. Berbeda dengan presenter masa kini, tubuh Dewi dulunya terkenal gemuk dan sangat berisi. Pun berbeda, siapa sangka nama Dewi langsung melejit dan mendapatkan perhatian banyak orang. Sebut saja acara Mimpi Kale ye, Angin Malam, Hati ke Hati hingga Jalinan Kasih yang tentunya dikenal oleh banyak orang.

2. Artis Multitalenta yang Miliki Banyak Peroleh Penghargaan

Artis Multitalenta yang Miliki Banyak Peroleh Penghargaan
Artis Multitalenta yang Miliki Banyak Peroleh Penghargaan

Selain menjadi seorang presenter pemain dari film Petualangan Sherina ini juga memiliki profesi lain. Ialah menjadi seorang penulis dan juga aktivis sosial Indonesia. Wanita yang sudah dua kali menikah ini banyak sekali mengikuti beragam kampanye seperti memerangi trafficking (perdagangan manusia). Saking aktifnya, Dewi pun berkesempatan menjadi jubir Kampanye Nasional Penghapusan Perdagangan Manusia atau Human Trafficking Indonesia. Bahkan ia juga pernah berangkat ke Amerika Serikat untuk mendalami hal tersebut. Karena itu pula, ia mendapatkan sebuah penghargaan dari pemerintah Amerika Serikat.

3. Vakum, Dewi Fokus dengan Kariernya di Belakang Layar

Vakum, Dewi Fokus dengan Kariernya di Belakang Layar
Vakum, Dewi Fokus dengan Kariernya di Belakang Layar

Cukup hits sebagai presenter yang banyak ditemukan di acara anak-anak, Dewi tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Bukan tinggalkan dunia hiburan, ia memilih untuk bekerja di balik layar. Belakangan diketahui jika Dewi tengah sibuk menggeluti dunia pendidikan anak-anak dan mendirikan Dewi Hughe Foundation Internasional (DFHI) dan juga I-Hughes Scholling. Tak hanya itu, ia juga mengajar di Sekolah Hughes Presenter Cilik dan Hughes Discovery Club. Selain menjadi guru, Dewi juga sibuk untuk menulis beberapa buku yang sudah banyak tercetak.

4. Jarang Terekspos Media, Dewi Hughes Makin Ramping

Jarang Terekspos Media, Dewi Hughes Makin Ramping
Jarang Terekspos Media, Dewi Hughes Makin Ramping

Sibuk dengan sekolah dan juga usaha butiknya, belakangan Dewi kembali ke dunia hiburan. Jauh berbeda dengan awal debutnya, Dewi terlihat ramping dan juga terlihat mengecil. Lihat saja foto cantik dari Dewi di atas yang banyak kehilangan lemak di bagian perut, pipi dan juga pahanya. Wah, apa ya kira-kira resep bertubuh langsing dari Dewi Hughes ini? Benarkah Dewi melakukan diet ekstrem untuk dapat menurunkan berat badannya?

5. Lakukan Diet yang Sehat dan Tak Menyiksa

Lakukan Diet yang Sehat dan Tak Menyiksa
Lakukan Diet yang Sehat dan Tak Menyiksa

Ternyata, Dewi bukanlah melakukan diet menyiksa hingga melakukan sedot lemak seperti para artis biasanya. Wanita yang telah menginjak usia 45 tahun ini mengaku melakukan diet hipnoterapi sejak Januari tahun ini saat melakukan syuting di Padang. Dari awalnya 131 kg, Dewi berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 40 kg. Meski terlihat tak meyakinkan, ternyata diet tersebut nyatanya membuat selera makannya menurun. Selain tak menyiksa tentu saja diet satu ini ikuti dengan olahraga dan juga makan makanan yang sehat.

6. Berikan Tutorial Diet Sehat di Akun Media Sosialnya

Berikan Tutorial Diet Sehat di Akun Media Sosialnya
Berikan Tutorial Diet Sehat di Akun Media Sosialnya

Sukses menurunkan berat badannya hingga terlihat ramping seperti saat ini, Dewi juga menunjukkan beberapa tutorial untuk melakukan diet sehat melalui akun media sosialnya. Selain makan makanan sehat, Dewi juga memberikan tips untuk menghindari makanan mengandung garam, gula dan juga makanan yang diolah berlebihan.”Nggak makan (nasi), tapi saya punya hari-hari nakal atau cheating day gitu. Hari di mana saya keluar dari jalur saya. Awalnya memang kalap tapi lama-lama cheating day saya juga sopan,” ungkap Dewi yang dikutip dari Kapanlagi.com. Wah, bisa dicoba nih!

Nah, itulah dia kabar terbaru dari Dewi Hughes yang kini makin ramping dan cantik. Bagaimana pendapatmu dengan perubahan artis satu ini? Makin cantik bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?