Entertainment Seleb Indonesia

Siap Jadi Idola Baru Nih! Devano Danendra, Anak Bungsu Iis Dahlia Yang Gantengnya Mirip Artis Korea

Oleh -

Siapa yang tak kenal salah satu diva dangdut terbaik Indonesia, Iis Dahlia? Sempat lama menghilang dari layar kaca, kini nama Iis Dahlia semakin hitz lantaran menjadi salah satu juri tetap dalam acara Dangdut Academy di salah satu stasiun TV swasta.

Namun pembahasan kali ini bukan lagi soal Iis Dahlia, melainkan tentang Devano Danendra. Sosok cowok yang sering foto mesra dengan IIs di akun Instagram pribadinya. Cowok yang sering dituduh sebagai pacar berondongnya ini tak lain adalah anak laki-laki kesayangnya. Lantas, seperti apa sih sosok Devano, yang digadang-gadang akan menjadi penerus kesuksesan IIs Dahlia di dunia hiburan?

1. Devano adalah anak bungsu dari pernikahan kedua Iis Dahlia bersama seorang pilot bernama Satrio Dewandono.

2. Kamu pasti nggak nyangka kalau dengan penampilan seperti ini, Devano ternyata masih duduk di bangku SMP dan baru saja lulus.

3. Nggak heran kalau Devan tinggi banget, ternyata ia adalah anggota klub basket. Devan bersama tim berhasil membawa sekolahnya menjadi juara loh!

4. Memiliki alis tebal, mata sipit, dan hidung mancung bikin Devan sering dibilang mirip artis Korea, Kim Soo Hyun.

5. Rupanya Devan mewarisi bakat sang ibu dalam bermusik. Udah jago basket, jago main musik lagi. Kurang apa cobak?

6. Nggak mau sia-siakan bakat musik, Devan baru saja rilis sebuah single bersama sang kakak dengan judul “Always in Love with You”. Udah ada yang denger?

7. Bukan hanya perform bareng sang kakak, Devan juga udah mulai berani menjajal panggung Dangdut Academy yang mengembalikan nama besar ibunya.

8. Usia boleh belasan, tapi body nggak kalah dengan anak kuliahan. Lihat aja, lengannya udah berotot gitu.

9. Ternyata selain basket, Devan juga aktif di kegiatan Paskibraka saat masih di SMP. Wah, jadi makin ganteng nih.

10. Si bungsu ganteng ini beberapa waktu lalu baru saja wisuda kelulusan di SMP Islam Al Ikhlas. Wajahnya sumringah banget diapit dua bidadari cantik.

11. Bagi Devan, jika sedang jalan bareng ibu dan kakak perempuannya serasa diapit oleh dua wanita pemarah. Yang sabar ya Dev!

12. Sebagai anak cowok kesayangan, Devan selalu setia menemani Iis pergi kemana saja. Ia nggak nolak menghabiskan bulan Ramadhan di tanah suci sambil ibadah umroh.

Devano Danendra memang masih berusia sangat muda, tapi dengan segala prestasi yang telah dicapainya diusia belasan membuat Iis Dahlia bangga. Ditambah lagi Devan memiliki paras yang tampan dengan tinggi badan bak model catwalk yang membuatnya lebih mudah untuk terjun ke dunia hiburan.

Langkah Devan untuk menyusul kesuksesan Iis Dahlia memang masih panjang, tapi bukan berarti ia nggak bisa sukses di jalannya sendiri bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?