Entertainment Seleb Indonesia

Inilah 7 Alasan Kenapa Deva Mahenra Layak Disebut Cowok Idaman Kaum Hawa

Oleh -

Siapa sih yang nggak tahu Deva Mahenra? Ya, kamu pasti sudah tau banget nih sosok yang kini tengah naik daun di dunia industri hiburan Indonesia. Karirnya di ranah entertainment negeri ini memang layak untuk dilihat. Tercatat Deva sudah main beberapa film serta serial-serial, salah satunya ‘Tetangga Masa Gitu?’ yang sukses membuat namanya melejit.

Masih soal Deva, kamu pasti setuju kan kalau cowok satu ini layak banget disebut pria idaman? Alasannya tentu banyak ya, mulai dari pencapaiannya di bidang keartisan, sampai hal-hal menarik lainnya. Misalnya rupanya yang ganteng itu. Nah, selain dua alasan ini apalagi ya kira-kira yang bikin si ganteng layak untuk disebut cowok idaman? Simak ulasannya berikut!

1. Ganteng? Udah pasti!

Siapa sih yang meragukan kegantengan Deva? Dia punya wajah tampan dengan kesan cool yang Indonesia banget. Senyum manisnya selalu sukses membuat cewek-cewek leleh deh! Sudah dikenal masyarakat luas, Deva punya fans segala umur loh mulai dari remaja sampai ibu-ibu. Nah, fans-fans setia Deva ini punya nama sebutan sendiri yaitu Devalova.

Bukan cuma penggemar, cowok kelahiran tahun 1990 ini mampu merebut hati artis-artis cantik juga. Banyak artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Deva, mulai dari si manis Novi Chibi, si seksi Shania JKT48, rekan sesama pemain sinetron Chelsea Islan, sampai si cantik Velove Vexia. Nggak bisa dipungkiri lagi kan, Deva punya wajah ganteng berkharisma!

2. Model rambut apa aja cocok!

Sejak awal mengawali karir, Deva selalu terlihat dengan rambut cepaknya. Beberapa lama kemudian, Deva muncul dengan rambut setengah gondrong. Jangan bayangkan rambut gondrong berantakan yang acak-acakan, Deva justru menata rapi rambut yang sudah agak panjang itu. Kalau biasanya Deva terlihat imut dengan rambut cepak, rambut gondrong malah membuatnya terlihat dewasa. Kalian lebih pilih Deva dengan model rambut yang mana nih?

3. Hot dengan bentuk tubuh gimana aja

Cowok kelahiran Makassar ini bukan cuma punya wajah ganteng yang cocok dengan model rambut apa aja, tapi juga bentuk tubuh yang mau bagaimana pun juga tetep hot! Nggak percaya?

Dulu, Deva punya tubuh yang lumayan kurus tetapi tetap ideal. Walau sibuk dengan kegiatannya, ia selalu menjaga kesehatan dengan makan sehat dan olah raga teratur. Nggak heran, sekarang tubuh Deva lebih gempal berotot. Kelihatan makin macho ya?

4. Artis multitalenta yang all out

Sudah banyak yang tahu kalau Deva menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, salah satunya dengan olah raga. Deva rutin melakukan olah raga jogging atau nge-gym. Tak hanya itu, Deva juga menggeluti Muay Thai. Dia juga jago loh menggunakan Nunchaku, wah udah kayak Bruce Lee aja ya!

Selain membugarkan tubuh, ada ilmu bela diri yang didapat dalam olahraga Muay Thai. Refleks tubuh juga semakin kuat, jadi kalau ada yang coba jahatin pasangan, Deva bakal siap melindungi. Keren kan!

6. Romantis abisss

Deva memang terlihat cool di luar, tapi hatinya manis banget. Sisi romantis Deva bisa dilihat dari puisi-puisi yang dibuatnya. Ya, Deva memang jago membuat puisi. Nggak disimpan sendiri, Deva membagikan puisi-puisi karyanya di akun Instagram khusus puisi, @dvmenulis. Dalam akun itu, kamu bisa merasakan romantisnya puisi-puisi Deva.

Bahkan, Deva nggak malu-malu membuatkan puisi untuk Velove Vexia di saat ulang tahunnya. Deva mengunggah foto aktris cantik yang dikabarkan dekat dengannya itu dan menambahkan puisi yang cukup panjang untuk Velove. Unggahan Deva ini langsung mendapat respon dari warganet, banyak diantara mereka yang mengatakan Deva adalah sosok cowok yang sweet. Bukan cuma sekali Deva menciptakan puisi manis untuk Velove loh. Dibuatkan puisi khusus untukmu, siapa sih yang nggak klepek-klepek?

7. Jomblo!!!

Udah ganteng, punya body oke, multitalenta, Deva juga romantis. Kurang apa coba? Dengan segudang alasan itu, Deva patut jadi cowok idaman. Dia memang masih jomblo dan tertutup soal kisah asmaranya. Deva lebih memilih untuk memantapkan karirnya sebagai aktor dan presenter. Walau dia selalu fokus akan karirnya, nggak mengecilkan kemungkinan dia akan menjadi sangat sayang dengan pasangannya kelak karena karirnya sekarang akan membuahkan hasil kelak, yaitu hidup tentram di hari tua. Karir aja diseriusin, apalagi kamu!

Mudah-mudahan Deva tetap konsisten untuk menjaga hal-hal positif dari dirinya. Sehingga hal tersebut tak hanya membuat pesonanya tetap konsisten tapi juga makin menginspirasi. Ditunggu karya-karya terbarunya ya Deva, termasuk film-film kece yang siap untuk bikin kami terhibur. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page