Entertainment Musik Seleb Indonesia

Biduanita ini Lantunkan ‘Despacito’ Versi Dangdut, Netizen Acungi Jempol

Oleh -

Profesi sebagai penyanyi dangdut, terkadang memiliki imej negatif di mata masyarakat. Hal ini dikarenakan kebanyakan pedangdut kerap tampil seksi dengan goyangan menggoda, serta dandanan mencolok.

Namun, imej negatif tersebut tampaknya tak berlaku bagi pedangdut muda nan cantik, Via Vallen. Meski masih bisa dibilang baru dalam dunia hiburan, namun sudah banyak masyarakat yang menyukai Via karena kemampuan dan penampilannya yang berbeda.

Saat menyanyi, suara Via terdengar begitu merdu. Ia pun mampu membawakan segala macam lagu dari yang mudah hingga ke level sulit. Kemampuannya pun telah ia buktikan beberapa waktu lalu saat sedang tampil di Taman Ria Maospati, Magetan, Jawa Timur.

Dengan penampilan simple dalam balutan celana jeans pendek dan atasan bergaya off shoulder, Via membawakan sebuah lagu asing berjudul ‘Despacito’ dalam versi dangdut koplo. Aksi Via tersebut seakan mampu menghipnotis penonton yang hadir di sana.

Lalu, apa rahasia Via dapat membawakan lagu ‘Despacito’ versi dangdut koplo dengan baik? Padahal lagu tersebut memiliki level yang terbilang cukup sulit, apalagi bagi orang Indonesia yang tidak begitu akrab dengan bahasa asing.

Rupanya sebelum tampil di atas panggung, Via terlebih dahulu mempersiapkan diri dengan melakukan latihan. Momen latihan tersebut direkam dan diunggah Via melalui akun instagram serta youtubenya.

Dalam video berdurasi lebih dari 3 menit itu Via tampak serius membaca lirik lagu ‘Despacito’. Selain suara yang merdu, penampilan Via saat latihan juga bikin gagal fokus. Ia tampak begitu cantik dalam balutan pakaian yang sopan dan simple.  Nggak heran jika kemudian banyak netizen yang jatuh hati pada Via dan memberinya pujian.

@Alief Alamsyah “Mantap.. Suaranya Mba Aku Suka Via Vallen Karena Pakainnya Selalu Modis Dan Ga terlalu Hot..

@Dwi Untari “lagune ribet tpi via vallen seng nyanyi jan jozzzz…

@Junay Raditya “tau dari ig langsung cuss ke youtube lgsg subscribe jugaa☺.. suaranya bgus bnget ka via

@Natalia Jeane “aku tuh salut bgt sm mba via.. semua nyanyian bisa di nyanyiin, aku yg dengerin tiap jam despacito aja gak ngerti gimana cara nyanyiinnya wkwk

@Sofia Afifa29 “keren banar….. suara ok, otak ok.”

Sampai saat ini video latihan Via sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan disukai 3 ribu user. Komentar positif pun terus berdatangan dari para netizen yang telah menyaksikan aksinya. Kalau menurut kamu, gimana penampilan Via yang satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?