January 9, 2024

Marshanda bukanlah nama baru di dunia hiburan tanah air. Marshanda cilik sudah menghibur kita semua lewat akting lugunya di sinetron super sukses, Bidadari. Berawal dari peran Lala dalam sinetron tersebut, karir Marshanda terus memuncak hingga namanya termasuk dalam salah satu aktris papan atas tanah air. Tak terhitung sudah berapa banyak sinetron yang berhasil diperankan oleh artis yang akrab dipanggil Chacha ini.

Selain prestasi, kisah cinta aktris bernama lengkap Andriani Marshanda ini juga menarik banyak perhatian. Menikah dan bercerai di usia muda, hingga drama-drama yang membumbui kehidupan romansanya membuat para penggemarnya penasaran. Belum lama ini, Marshanda kembali memperkenalkan kekasih barunya. Sebelum kenalan dengan pria baru ini, yuk kilas balik siapa saja lelaki yang pernah jatuh hati pada pesona Chacha, ya?

1. Cinta Lokasi dengan Aktor Tampan Ini

Cinta lokasi sudah bukan hal baru di dunia hiburan. Pun Chacha yang akhirnya kepincut dengan lawan mainnya di salah satu sinetron, Baim Wong. Pasangan yang jatuh cinta ini selalu tampak mesra di depan publik. Chacha pun berharap bisa sampai pelaminan dengan kekasihnya yang ini. Namun sayang, hubungan percintaan keduanya kandas di tahun 2007 lalu. Baim mengaku shock berat dengan perpisahan mereka. Baim sempat kaget dan memutuskan untuk tak dulu memikirkan cinta setelah patah hati dengan Marshanda. Di tahun 2015 kemarin, keduanya dipertemukan kembali di lokasi syuting. Baim mengenang kebersamaannya dulu dengan menjahili Marshanda. Sayangnya, keduanya tak menunjukkan tanda-tanda balikan, ya.

2. Menuju Pelaminan dengan VJ Satu Ini

Setelah dengan Baim Wong, Marshanda menggandeng Ben Kasyafani yang seorang pemain sinetron dan juga VJ MTV. Setelah menjalin kasih selama 3 tahun, Chacha dan Ben pun mantap melanjutkan ke pelaminan. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan selama kurang lebih 2 tahun. Marshanda ngotot ingin bercerai meski keduanya sudah dikarunia buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Ben Kasyafani sempat berusaha mempertahankan pernikahannya. Namun apa daya, akhirnya pengadilan memutuskan keduanya resmi menyandang status janda dan duda di tahun 2014 lalu.

3. Pacaran dan Berpisah dengan Penuh Drama

Setelah resmi menjanda, Marshanda mengunggah foto-fotonya dengan artis tampan, Egy John. Egy bukan lah orang baru di kehidupan Chacha. Keduanya sempat disatukan dalam judul sinetron. Banyak yang menilai, sama-sama pernah gagal mempertahankan rumah tangga lah yang menyatukan keduanya. Foto-foto bahagia mereka pun banyak terlihat di Instagram masing-masing. Netizen pun berpikir bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan ke pelaminan. Namun, siapa yang sangka, beredar foto Chacha dengan pria lain yang bukan Egy John. Egy yang merasa tak terima langsung ngamuk dan mengumbar aib Chacha di sosial media. Marshanda yang mengaku sudah putus hubungan pun terlihat lebih adem dalam menghadapi drama Egy John.

4. Gosip Dekat dengan Mantan Personil Slank

Yang mengejutkan, nama Reynold Effendi sempat disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Marshanda. Reynold merupakan mantan personil band SLANK. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa Reynold ada hubungannya dengan perceraian Ben dengan Chacha. Namun, baik Reynold maupun Marshanda mengaku tidak ada hubungan lebih dari pekerjaan. Memang, saat itu Reynold membantu salah satu album Marshanda. Dengan tegas Reynold menyatakan bahwa hubungannya dengan Chacha sebatas teman saja.

 

Well, itu tadi sederetan pria tampan yang sempat dibuat takluk oleh pemeran Lala di Bidadari ini. Hmm, apa Marshanda nggak kangen main sinetron baru, ya? Bagaimana, kamu juga kangen kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *