Seleb Indonesia

Deretan Nama Mantan Kekasih Vicky ‘Statusisasi’ Prasetyo

Oleh -

Tak ada hentinya kalau membahas nama Vicky Prasetyo. Mantan tunangan pedangdut cantik Zaskia Gotik adalah salah satu play boy kelas kakap yang sedang naik daun. Tak hanya karena kasus penipuan uang yang dilakukannya tapi karena banyak deretan nama wanita yang telah menjadi kekasihnya.

Berita mengejutkan datang dari mantan Zaskia Gotik yaitu Vicky Prasetyo, pasalnya laki-laki yang sempat masuk bui tersebut mengaku kalau dia sudah pernah menjalin kasih dengan 600 lebih wanita cantik. Tak hanya wanita biasa, Vicky juga mengencani wanita dari kalangan artis ternama. Yuk kita intip beberapa nama artis yang telah dekat dengan Vicky.

1. Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik adalah artis yang sempat bertunangan dengan Viky Prasetyo. Meskipun hubunganya berakhir dengan kegagalan karena tertangkapnya Vicky pasca mengadakan pertunangan. Zaskia yang kala itu juga sangat terkejut, ternyata mantan tunangannya itu disebut sebagai penipu dengan kasus penggelapan uang.

vicky prasetyo
vicky prasetyo

Berita Vicky mulai menarik perhatian masyarakat ketika gaya bicaranya yang tidak biasa. Tapi tak sampai situ saja, pasca penampilannya di layar kaca banyak artis muda cantik yang mengaku adalah pacarnya. Sejak menjalin hubungan dengan Zaskia, diketahui juga dia telah mempunyai istri dan anak. Setelah tertangkapnya Vicky Prasetyo, Zaskia memilih untuk memutuskan hubungannya. Sampai saat inipun Zaskia tidak pernah lagi mau membahas Vicky di depan awak media, dia juga mengaku tidak mau ikut campur dengan masalah yang menimpa mantan tunangannya tersebut.

2. Iva (ex Trio Macan)

Iva (ex Trio Macan) memang pernah menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo sebelum Vicky dikabarkan dekat dengan Zaskia Gotik. Kabarnya Vicky juga berniat melamar Iva, tetapi orang tua Iva tidak merestui hubungan mereka. Mereka menjalin hubungan pacaran sudah satu tengah tahun, tapi Vicky membantah kalau dia pernah berniat melamar Iva. Entah siapa yang benar tapi keduanya tak menampik kalau mereka pernah dekat dan menjalin hubungan.

Iva (ex Trio Macan)
Iva (ex Trio Macan) [imagesource]
Meskipun sudah tidak ada hubungan dengan Vicky, Iva masih menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya tersebut, pasalnya pada saat Vicky berada di Lapas Iva menyempatkan untuk menjenguk Vicky. Iva ingin menjadi teman yang baik bagi Vicky meskipun mereka berdua sudah tidak menjadi pasangan lagi. Akhir-akhir ini Vicky dan Iva juga kerap tampil bersama diberbagai acara.

3. Deasy Kitaro

Penyanyi dangdut Deasy Kitaro sempat menggegerkan publik. Setelah kemunculan Vicky di layar kaca, penyanyi dangdut ini tiba-tiba mengaku pernah menjadi kekasih Vicky Prasetyo. Deasy Kitaro membeberkan bukti foto kedekatannya dengan Vicky. Menurut Deasy dia mengaku kalau mulut Vicky sangat pandai untuk memikat wanita.

Deasy Kitaro
Deasy Kitaro [imagesource]
Siapa yang tak terlena jika dijanjikan sesuatu yang mewah. Menjanjikan hal-hal istimewa dan mahal juga merupakan keahlian Vicky, sebelumnya memang diakui Deasy kalau dia juga pernah kepincut dengan harta yang dimiliki Vicky. Seperti ingin membuktikan kalau Vicky adalah memang mengenal sosok Deasy, Deasy Kitaropun juga membuktikan hasil capture percakapannya memalui Blackberry Messenger (BBM) dengan Vicky Prasetyo, percakapan tersebut terjadi pada saat mereka berdua masih berstatus pacaran.

4. Ade Nurul

Seperti setali tiga uang, penyanyi dangdut Ade Nurul pun juga mengaku pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo.  Ade Nurul juga  membeberkan bukti foto kedekatannya dengan Vicky. Di foto tersebut terlihat keduanya asyik berfoto bersama tanpa busana. Menurut Deasy dia mengaku kalau mulut Vicky sangat pandai untuk memikat wanita.

Ade Nurul
Ade Nurul [imagesource]
Ade Nurul mengakui kalau foto itu diambil di apatemennya. Ade Nurul mengenal Vicky sebagai salah satu anak menteri terkenal di Indonesia. Selama berpacaran, Vicky pun menjanjikan akan dinikahi, dibelikan rumah, apartement dan sebagainya. Seperti halnya Deasy kitaro, Ade Nurul pun menunjukkan bukti percakapannya dengan Vicky memalui Blackberry Messenger (BBM). Tak sampai menikah dan merasakan keindahan yang dijanjikan Vicky, akhirnya mereka sadar kalau Vicky hanya pembohong besar.

5. Viona

Presenter pendatang baru Fiona yang sekarang ini kerap tampil di layar kaca kabarnya sedang dekat dengan Vicky, meskipun Viona belum menerima cinta Vicky, sepertinya Viona juga bahagia bersanding dengan Vicky. Fiona mengaku bahwa kedekatannya dengan Vicky membuat Viona nyaman. Kabar yang mengejutkan ketika Fiona dihadiahi mobil mewah dengan pelat F 1 ONA, alias Fiona oleh Vicky, entah hanya sensasi atau memang nyata tapi Fiona terlihat bahagia dengan hal tersebut.

Viona
Viona [imagesource]
Sepertinya hubungan percintaan merekapun tidak mulus, tak hanya dari ibunda Vicky yang tidak menyetujui hubungan mereka, ibunda Viona dan kerabatnya juga tidak menyetujui kedekatan Ona (sapaan Viona) dengan Vicky. Ibunda Vicky mengatakan kalau sejak mengenal dan dekat dengan Vicky, Ona jarang mendengarkan nasehat ibunya, Ona jarang mengangkat telp dari ibunya ketika sedang keluar dengan Vicky, selain itu yang lebih mengganggu ibunda Fiona adalah ketika mengajak keluar Fiona, Vicky tidak pernah meminta izin ke ibunda Viona.

Sepertinya tidak hanya ibunda Fiona juga, tapi teman baik serta mantan pacar Viona juga tidak menyetujui kedekatan Fiona dengan Vicky. Mantan pacar dan teman baiknya tersebut tidak mendukung hubungan mereka, karena Vicky adalah laki-laki yang terkenal sebagai penipu dan hobi mendekati banyak wanita . Next

Apakah Kamu Setuju?

next page