Entertainment Seleb Indonesia

Resmi Bercerai, Deretan Wanita Cantik Ini Buktikan Kalau Andika adalah Sosok ‘Pacar Idaman’

Oleh -

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok satu ini? Mantan vokalis Kangen Band ini memang kerap diterpa gosip miring dan menghebohkan jagad infotainment. Pasalnya, bukan hanya karena dirinya sering tersandung berbagai kasus saja, tetapi juga kerap dekat dengan beberapa wanita cantik. Netizen kadang suka heran saja, kok bisa ya?

Kabar terbarunya, ia resmi bercerai dari Chairunnisa atau kerap disapa Caca. Setelah sempat liburan bareng, Caca memberikan konfirmasi jika itu hanya demi anaknya saja. Setelah bercerai, baik Andika maupun Caca tidak tampak sedih, keduanya terlihat santai. Terbukti dari unggahan di Instagram story oleh @lambeturrah. Kira-kira, walaupun berpenampilan ‘sangat’ biasa aja, apa yang membuat para  wanita ini bisa takluk ya?

1. Ade Bunga Niari, Mesra diawal pernikahan saja

Bunga adalah wanita pertama yang mampir di hati pelantun tembang ‘Yolanda’ ini. Sosok Bunga yang cantik dan semampai sukses bikin para pria iri nih. Pada awal masa pernikahnnya, pasangan ini sangat manis dan kerapkali menunjukkan kemesraannya, bahkan Bunga sering menemani Andika manggung. Tapi tak bertahan lama, hanya dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, berhembus kabar tak sedap kalau Bunga selingkuh, pada 2011 pasangan ini resmi bercerai.

Setelah pisah dari Andika, Bunga dipersunting oleh Ndaru Jokomowo. Pasangan ini tambah bahagia karena sudah dikaruniai oleh seorang putri cantik pada Desember 2016 lalu.

2. Anggie April Lestari, pendamping setia yang hanya dinikahi secara siri

 

Setelah cerai dari Bunga, Andika kembali menggandeng cewek cantik bernama  Anggie April Lestari. Pertemuan yang bermula di sebuah club malam di Jakarta itu ternyata berlanjut ke hubungan asmara. Bahkan Anggie adalah sosok yang setia menemani Andika di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, saat dirinya terjerat kasus narkotika.

Setelah divonis bersalah dan direhabilitasi selama beberapa bulan, Andika sering pulang ke rumah Anggie. Mengetahui Anggie hamil, keduanya menikah siri pada November 2012. Namun, tak bertahan lama dan jauh dari bingkai rumah tangga harmonis, semakin bertambah usia kandungan Anggie, Andika semakin jarang pulang. Bahkan, ketika Anggie malhirkan Andika tak mengakui kalau anak tersebut adalah buah hatinya. Wanita inipun kembali diceraikan.

3. Nadine, pernikahan seumur jagung

Seperti selalu ditakdirkan untuk bertemu dengan wanita-wanita cantik, setelah berakhir dengan Anggie, Andika kembali menjalin asmara dengan wanita bernama Nadine. Tapi, bisa ditebak seperti apa ending dari pernikahan mereka, Andika kembali bercerai setelah diberitakan melakukan KDRT sampai kandungan Nadine keguguran. Sama seperti istri sebelumnya, Andika juga enggan mengakui kandungan tersebut sbagia anaknya.

4. Chairunnisa, baru saja resmi bercerai

Seperti pernikahan sebelumnya, biduk rumah tangga Andika dan Caca juga berakhir retak. Menikah pada Awal 2013, Andika dan istri keempatnya ini resmi berpisah. Sebelumnya memang santer diberitakan kalau hubungan keduanya tidak baik-baik saja. Namun, keduanya tak tampak menyesal dan sedih sama sekali, Andika malah mengaku happy dan bahagia karena kembali menjadi jomblo. Terlihat dari posting story instagramnya di akun @lambeturrah

Sontak postingan ini mendapat ratusan komentar netizen yang mengundang gelak tawa, pada fokus sama Bahasa inggrisnya si abang!

@thehandoforion: Horang tamvan mah buebbbassss…ferry hensom en ferry hepi yes!

@shintyamayangsari: Untung lo ganteng jd wajar aje Bahasa inggris lo jelek #babangtamvanlopers #peryperylope #babangtamvanemangtamvan #babangtamvanselalubener

@rullay85: ferry salim apa ferry maryadi nih?

@graciagita: hahahahha. (((ferry))) ferry lagi nyuci bak mandi bang. Jangan dipanggil2 nanti gak kelar kerjaanya.

Netizen ada-ada saja.

Setelah berkali-kali menikah dan semuanya gagal, ternyata Andika ‘hanya sukses sebagai pacar idaman’, belum untuk urusan rumah tangga dan berkomitmen sama pasangannya. Terbukti dari semua pernikahan yang usianya singkat dan jauh dari kata harmonis. Setelah perceraian ini kepada hati siapa  lagi ‘babang tamvan’ akan berlabuh? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page