Entertainment relationship Seleb Indonesia

Akan Nikahi Daun Muda Lagi, Ini 5 Brondong Yang Pernah Jatuh Dalam Pesona Elly Sugigi

Oleh -

Menyebut nama Elly Suharti atau dikenal dengan nama lain Elly Sugigi, pasti akan teringat karirnya yang sukses berkat menjadi koordinator penonton studio. Bukan hanya karirnya, nama Elly juga sering disangkutpautkan dengan sederet brondong yang pernah singgah dihatinya.

Ya, berkali-kali menjalin asmara, Elly selalu jatuh hati pada pria yang lebih muda darinya. Bukan hanya satu dua kali, tetapi Elly sudah menikah 4 kali dengan brondong yang sayangnya harus berakhir sama yaitu perceraian. Bahkan, ada satu pria brondong yang juga sempat dekat dengannya tapi tak sampai menikah. Seperti tak kapok, Elly kembali menggandenga brondong kali ini bernama Irfan Sbaztian. Sebelum Irfan, siapa saja sih brondong-brondong yang pernah jatuh dalam pesona Elly Sugigi? Yuk disimak rangkuman berikut!

1. Arifin Sugandi, suami pertama yang ulet bekerja

Sebelum menjadi koordinator bayaran dan seterkenal sekarang, Elly pernah menikah dengan seorang pria bernama Arifin pada tahun 1993. Pernikahan Elly dengan pria yang 5 tahun lebih muda ini tak direstui oleh orangtuanya, sehingga keduanya terpaksa kawin lari. Kemudian keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Ulfi Damayanti dan Yoga.

Arifin adalah orang yang ulet bekerja, mulai dari menjadi tukang ojek hingga berjualan kue. Untuk membantu suaminya, Elly memutuskan untuk menjadi koordinator penonton bayaran. Tetapi, Arifin yang cemburu dan tak mengizinkan Elly bekerja menjadi koordinator pentonton, mulai memukuli dan mengomeli Elly. Merasa tak tahan lagi, Elly memutuskan bercerai dengan Arifin pada tahun 2007.

2. Bagus Satria, LDR dengan mahasiswa ganteng

Lepas dari sosok Arifin, Elly sugigi kembali membuka hatinya lagi pada seorang pria bernama Bagus Satria. Jika Arifin 5 tahun lebih muda dari Elly, Bagus adalah brondong yang berumur 15 tahun lebih muda dari Elly.

Elly menikah lagi pada tahun 2010 saat Bagus masih berstatus sebagai mahasiswa di Semarang. Menjalani LDR, keduanya hanya bertemu satu minggu sekali. Pikiran buruk yang selama ini meresahkan hati Elly ternyata terbukti benar, yaitu Bagus punya pasangan lain. Elly sempat menyebutkan bahwa selingkuhan Bagus bukanlah lawan jenisnya. Hal inilah yang membuat pernikahan keduanya karam dalam waktu singkat.

3. Aldo Rossy, rela dimadu saking cintanya

Dua kali gagal berumah tangga, perempuan kelahiran tahun 1971 ini masih membuka hatinya kembali. Lebih dari dua tahun menjanda, Elly bertemu dengan sosok tampan Aldo Rossy saat syuting bareng untuk sebuah video klip. Keduanya saling kenal sejak Desember 2012 kemudian memutuskan untuk menikah pada 23 Februari 2013.Ternyata, saat menikahi Elly, pria yang usianya lebih muda 12 tahun dari Elly ini sudah beristri. Elly rela dimadu bahkan bersikap baik kepada istri dan anak-anak Aldo karena cinta Elly yang besar pada pria tersebut.

Sayang beribu sayang, Elly harus merasakan lagi pahitnya perceraian pada Oktober 2013 setelah ia mengetahui bahwa ia dibohongi suaminya. Selain baru mengetahui bahwa Elly adalah istri ketiga Aldo, pria yang ia anggap mirip Vino G. Bastian ini beda keyakinan. Mirisnya, pernikahan yang bertahan hanya satu tahun ini diakhiri melalui SMS Aldo kepada Elly untuk bercerai.

4. Rio, memendam suka sampai 5 tahun

Setelah terpuruk karena perceraiannya dengan Aldo, Elly kembali terlihat sumringah bersama dengan seorang pria yang lagi-lagi lebih muda darinya. Pada malam valentine tahun 2014, Elly sudah terlihat makan malam bersama dengan seorang pria bernama Rio. Keduanya terlihat sangat dekat malam itu.

Elly mengaku sudah memendam rasa kepada Rio sejak 2007 hingga akhirnya ia menikah dengan Bagus dan Aldo, Rio tetap menjadi sahabatnya. Perasaan suka Elly pada Rio terpendam hingga tahun 2012. Rio adalah sosok sahabat yang selalu menemaninya, bahkan sudah akrab dengan keluarga Elly melebihi para mantan suaminya. Namun, hubungannya dengan pria asal Jepara, Jawa Tengah itu tak sampai berujung pada pernikahan.

5. Ferry Anggara, sakit hati karena diselingkuhi

3 kali gagal membangun rumah tangga, Elly merasa kapok. Ia sempat punya pemikiran untuk tidak ingin menikah lagi. Sampai ia bertemu dengan Ferry Anggara, salah satu penonton binaannya yang mirip dengan aktor ganteng Rezky Aditya. Waktu demi waktu, keduanya saling jatuh cinta dan menikah pada 8 November 2015 walau pernah tak direstui anak perempuan Elly.

Lagi-lagi, Elly harus merasakan pedih karena gagalnya rumah tangga yang ia bina. Setelah bertahan selama hampir dua tahun menahan tangis dan kesal juga lelah lahir batin, Elly bercerai dengan Ferry pada Juli 2017 lalu. Alasan perceraiannya karena pria yang lebih muda 20 tahun itu berkali-kali berselingkuh dan tak mau bekerja.

Meski berkali-kali disakiti, Elly sepertinya tak kapok menjalin asmara dengan pria yang lebih muda. Ternyata, Elly bukanlah sengaja mengejar para pria muda, hanya saja Tuhan membukakan pintu hati Elly untuk pria-pria yang kebetulan lebih muda darinya.

Setelah merasakan pahitnya perceraian, Elly selalu memberikan kesempatan pada pria lain. Bukan karena genit, tetapi Elly ingin menemukan jodoh yang terbaik baginya. Maka itu, ia dengan sabar menunggu datangnya jodoh agar bisa membina rumah tangga. Kita doakan saja semoga kali ini adalah jodoh untuk Elly dan menjadi hubungan yang terbaik dan terakhir yaa. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page