Holywood

Mau Tahu Deretan Artis Hollywood Yang Pernah Ketauan Mencuri?

Oleh -

Berita Selebritis – Materi yang berlimpah adalah salah satu alasan mengapa semua orang ingin menjadi artis. Hidup berkecukupan memang masih menjadi cita-cita yang berusaha diraih bagi sebagian besar orang. Kehidupan artis yang blink-blink dan mewah, pasti diidentikkan dengan uang yang melimpah.

Namun, apa yang menjadi alasan artis-artis ini untuk mencuri? Karena tidak adanya uang jelas tidak mungkin untuk dijadikan alasan. Lalu apakah karena kebiasaan buruk? Siapa saja sih artis yang pernah ketauan mencuri? Yuk, lihat daftarnya.

The unLucky Girl

Britney Spears
Britney Spears (via Instagram)

Pada tahun 2007, Britney Spears tertangkap satpam saat mencuri sebuah wig dan korek api di salah satu pom bensin. Ibu dari dua anak ini memberikan alasan yang tidak masuk akal saat ditanyai petugas toko. Britney merasa tindakannya tidak salah, dan ia memang sedang tidak membawa uang sama sekali. Hmm, rupanya Britney ingin dimaklumi karena dia artis. Pilihan yang salah, Britney. Ini justru akan memperburuk namamu.

Si Cantik Klasik

Winona Ryder
Winona Ryder (via Instagram)

Salah satu aktris dari film fenomenal, Star Trek ini melakukan hal yang lebih parah. Winona Ryder pernah ditahan karena mencuri beberapa pakaian dan aksesoris senilai $5.500 atau setara Rp 73.000.000 di Saks Fifth Avenue, salah satu toko mewah di deretan Beverly Hills. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2001. Namun, rupanya tidak membuat Winona Ryder jera. Pada tahun 2008, Winona kembali tertangkap membawa make up yang belum dibayarnya. Setelah satpam mengambil semua barang tersebut, Winona langsung meninggalkan toko tersebut.

Si Seksi Megan Fox

Megan Fox
Megan Fox (via Instagram)

Lain lagi ceritanya dengan aktris super seksi yang satu ini. Megan Fox mengaku bahwa ia pernah mencuri make up saat ia masih remaja. Saat itu Megan Fox belum terkenal, sehingga ia belum punya uang untuk memenuhi hasrat berdandan gadis seusianya. Megan mengaku menyesal dan tidak pernah mengulang kesalahannya itu. Good job, Megan.

Merchandise Lover

Stephanie Pratt
Stephanie Pratt (via Instagram)

Aktris film The Hill ini, pada tahun 2006 pernah tertangkap mencuri merchandise senilai lebih dari Rp. 17 juta rupiah. Saat itu Stephanie Pratt dan temannya sedang berlibur ke Hawai, ia dan temannya merasa merchandise-merchandise di toko tersebut sangatlah lucu. Stephanie dan temannya didakwa dengan pencurian kelas dua. Saat ditanya alasannya, Stephanie mengaku bahwa saat itu ia sedang mabuk. Ouch!

Si Blonde Nakal

Amanda Bynes
Amanda Bynes (via Instagram)

Amanda Bynes tak hanya dikenal sebagai aktris yang handal. Tangan dingin Amanda juga mampu merancang yang membuatnya menjadi designer terkenal. Namun sangat disayangkan, Amanda mempunyai banyak sekali pengarai yang buruk. Mengutil adalah salah satunya. Amanda Bynes tertangkap saat mengutil topi yang harganya sangat murah di  Barney’s, New York. Ah, sayang sekali. Meskipun murah, namanya sudah tercatat abadi sebagai artis yang doyan mengutil.

Si Pemberontak, Lindsay

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan (via Instagram)

Terhitung belum terlalu lama, yaitu tahun 2011 lalu, Lindsay Lohan tertangkap sedang berpose mengenakan kalung milik salah satu toko perhiasan di Los Angeles. Pemilik toko langsung melaporkan Lindsay karena merasa tidak pernah menjual kalung yang hanya ada satu di dunia tersebut. Kalung itu senilai RP. 33.500.000, loh. Tetapi Lindsay mengelak bahwa ia telah mencurinya. Lindsay mengaku bahwa kalung tersebut dipinjamkan oleh stylistynya.

Itu tadi sederetan artis Hollywood yang kebiasaannya tidak dapat kita tiru. Banyak uang memang kadang membuat seseorang malah melakukan hal-hal buruk dengan alasan yang tidak masuk akal. Bijak-bijak memilih idola, ya. Artis mana nih yang bikin kamu paling kaget? Next

Apakah Kamu Setuju?