Seleb Indonesia

Dikabarkan Akan Menikah, Ini Jawaban Derby Romero

Oleh -

Artis peran sekaligus penyanyi Derby Romero baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda pada 28 Agustus mendatang. Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Derby menampiknya. Dia mengatakan pada saat mendengar kabar tersebut, justru sempat kaget lantaran banyak orang yang menghubungi dirinya.

“Seminggu lagi loh. Kaget lah. Cuman ya kemaren asisten gue diteleponin, gue juga diemail, apa sih, manager juga di telefonin dari kemarin,” kata Derby Romero seraya tersenyum saat ditemui di sela-sela acara perilisan trailer, poster, dan original soundtrack film terbarunya yang berjudul Pinky Promise, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8).

Derby Romero via okezone
Derby Romero via okezone

Pelantun Cinta Takkan Salah ini memang ingin untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni jenjang pernikahan. Namun Derby masih dalam masa penjajakan dengan Claudia dan membantah apabila dilakukan dalam waktu dekat ini. Artis berusia 26 tahun ini mengaku dirinya sempat membahas soal pernikahan dengan sang kekasih beberapa waktu lalu. Namun dia kembali menegaskan belum ada rencana menikah tahun ini.

“Kalau dibilang (menikah) mau sih emang mau, tapi enggak dalam waktu dekat. Enggak ada target sih, sejalannya saja, secepatnya aja, dan doakan saja. Kita emang enggak mau keburu-buru jalanin aja. Pernah diobrolin, tapi dijalanin saja. Thank you saja, berarti didoain. Tapi belum sekarang dan belum dalam waktu dekat, doakan saja,” paparnya.

Derby mengucapkan terima kasih dengan orang yang mendoakan dirinya segera menikah. Namun memang dia belum terpikir untuk konsep sekaligus mas kawin pernikahan. Masih banyak obsesi yang ingin diwujudkannya sebelum membina rumah tangga. “Terima kasih aja berarti didoain kan bagus. Belum dalam waktu dekat (nikah) tapi doain aja,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?