Seleb Indonesia

Janji Nikah di Tepi Pantai, Derby Romero Sah Jadi Suami Claudia Adinda

Oleh -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan mantan penyanyi cilik, Derby Romero. Bertempat di sebuah hotel pinggir pantai yang sangat indah di Bali, Derby resmi mempersunting sang kekasih, Claudia Adinda. Digelar secara tertutup tanpa media, pernikahan Derby dan Claudia memang hanya mengundang rekan-rekan terdekat pada Sabtu (14/10) sore ini.

Lewat foto-foto yang tersebar di media sosial Instagram, Derby terlihat begitu gagah dalam balutan jas dan kacamata hitam. Sementara Claudia terlihat sangat cantik mengenakan gaun berwarna putih tulang dan gaya rambut sanggul ala vintage yang tetap jadi ciri khasnya.

Sebuah video juga memperlihatkan saat Claudia berjalan menuju altar pernikahan sambil menggandeng seorang pria yang disinyalir ayahnya. Tampak Derby menunggu perempuan yang berprofesi sebagai desainer itu di ujung altar. Dalam video yang lain juga terlihat saat Derby mengucapkan janji pernikahan berbahasa Inggris.

Foto-foto lain juga menampilkan Claudia yang tampak bahagia meskipun sedikit terharu sambil memeluk seorang perempuan. Bicara soal pernikahannya sendiri, memang sudah ramai berhembus sejak akhir September. Dimulai saat Claudia memilih sahabat-sahabat perempuannya sebagai bridesmaid sampai undangan pernikahan yang tersebar.

Kisah asmara Derby sebelum akhirnya bermuara pada Claudia memang terhitung cukup panjang. Pria berusia 27 tahun itu diketahui sempat menjalin cinta dengan beberapa selebritis cantik seperti Dinda Kanya Dewi, Gita Gutawa dan Febby Rastanty. Tak ayal kebahagiaan Derby dan Claudia ini langsung disambut bahagia oleh warganet.

@deasyy92: Aaakhhhh mak aku patah hati ????????

@anina_meilanda: Tinggal sherina yess yg belom wkwkwkwkkww sadam udh lepas masa lajang

@dhewisulistyawati: Kok merasa dia masih kecil aja ya… ingetnya sadam trs..wkkekekek… pdhl seumuran..

@annisashalsabilla: Akhirnya nikah juga :’))

@aidanurdiana20: Selamat menempuh hidup baru sadam eh salah derby..????

Anyway, selamat untuk Derby dan Claudia ya. Semoga bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page