Seleb Indonesia

Sudah Pilih Bridesmaid, Claudia Adinda – Derby Romero Segera Nikah?

Oleh -

Bisa dibilang kalau bulan September 2017 ini, ada banyak sekali pasangan selebritis Tanah Air yang melangkah ke jenjang pernikahan. Sebut saja ada Raisa-Hamish Daud, lalu Laudya Cinthya Bella-Engku Emran, Vicky Shu-Ade Imam dan Husein Alatas-Annisa Nabilah. Menjelang akhir September, kabar bahagia juga muncul dari mantan aktor cilik Derby Romero.

Pemeran Sadam dalam film hits PETUALANGAN SHERINA ini sepertinya sudah mantap untuk mempersunting sang kekasih, Claudia Adinda. Sekedar informasi, Derby sudah menjalin hubungan asmara dengan desainer fashion bergaya retro itu hampir dua tahun lamanya. Bahkan sempat berhembus informasi pada hari Natal tahun 2016 lalu, Derby telah melamar Claudia.

Kerap kali berfoto mesra bersama dan memposting di akun Instagram masing-masing, hubungan Derby dan Claudia sepertinya memang mengarah ke jenjang yang makin serius. Pada pertengahan Agustus lalu, kedua sejoli beda usia satu tahun itu sempat bertukar komentar di postingan Instagram Derby yang mengindikasikan jika pernikahan mereka sudah di depan mata.

 

Saat itu Derby mengunggah foto selfie duck face Claudia dan menulis, ‘Sumber kekuatanku. Terima kasih untuk selalu ada di sini untukku’. Mendapat ucapan romantis, perempuan berusia 28 tahun itupun membalas, ‘Terimakasih untuk selalu ada di sini untukku juga sayang! Aku sangat bangga padamu! Ini sangat berharga untukku, bisa ada di sampingmu. Mencintaimu selalu! Tak sabar untuk hari besar kita dan bisa memanggilmu, suamiku’.

Seolah menguatkan bukti jika mereka berdua bakal ke pelaminan, akun gosip @lambe_lamis pun mengunggah sebuah video mengenai undangan untuk menjadi bridesmaid (pendamping mempelai perempuan) Claudia. Dalam video yang disinyalir diterima oleh teman dekat Claudia itu, jelas tertulis jika pemilihan bridesmaid ini berarti Claudia akan melangsungkan bridal shower yang merupakan kegiatan lazim jelang pernikahan.

Kendati tidak ada informasi lengkap mengenai hari pernikahan mereka, warganet tampaknya menyambut bahagia kabar dari Derby ini. Komentar-komentar bernada doa untuk kebahagiaan mereka pun menyeruak dan tinggal menanti kepastian hari H untuk Derby dan Claudia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page