January 6, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan Denada Tambunan? Ya, wanita cantik ini merupakan salah satu penyanyi beken di Indonesia. Belakangan ini namanya kembali menjadi sorotan publik. Ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Ihsan Tarore, penyanyi muda yang lahir dari salah satu ajang pencarian bakat.

Selain kedekatannya dengan Ihsan, apa kegiatan dari Rapper cantik ini ya? Penasaran kan? Yuk, intip kabar Denada yang makin cantik dan seksi di usianya sekarang!

1. Mantan Istri Jerry Aurum yang Makin Hot

Putri sulung dari Emilia Contessa ini memang bukanlah penyanyi baru di Indonesia. Ia sangat populer di era 90 hingga 2000an dengan aliran rapnya. Tak jauh dari masa mudanya, Denada yang sudah berusia 37 tahun masih terlihat cantik dan memesona.

Mantan Istri Jerry Aurum yang Makin Hot dan Seksi Abis
Mantan Istri Jerry Aurum yang Makin Hot dan Seksi Abis

Lihat saja parasnya dalam foto di atas. Dena masih terlihat bak wanita berumur 28 tahunan. Apalagi bentuk tubuhnya yang masih tetap seksi dan memikat hati banyak orang. Wah, kira-kira Jerry Aurum menyesal atau tidak ya bercerai dari Dena?

2. Tetap Seksi Kendati Miliki Satu Putri, Apa Rahasianya ya?

Sudah pernah hamil dan melahirkan anak, tubuh Dena sama sekali tak berubah. Bukan hanya soal tubuhnya yang seksi, wajah Dena nyaris tak pernah berubah. Tak terlihat ada keriput yang menempel di wajah cantiknya. Hal tersebut membuat orang tergila-gila padanya.

Makin Seksi Kendati Miliki Satu Putri
Makin Seksi Kendati Miliki Satu Putri

Tak sedikit pula yang mempertanyakan rahasia besar tubuh seksinya. Seperti kebanyakan artis lainnya, Dena ternyata rajin berolahraga. Ia meluangkan banyak waktu untuk istirahat dan mengonsumsi makanan sehat. Wah, bisa dipraktikkan nih rahasia kecantikan Denada. Setuju kan?

3. Tinggalkan Aliran Dangdut dan Kembali Jadi Rapper

Meski sibuk dengan mengurus sang buah hati, janda seksi satu ini tak pernah sepi dengan pekerjaan. Hingga kini masih banyak saja pekerjaan manggung hingga keluar kota. Namun, sejak setengah tahun belakangan, Dena tak lagi muncul menyanyikan lagu dangdut. Lalu, lagu apa yang ia bawakan?

Tinggalkan Aliran Dangdut dan Kembali Jadi Rapper
Tinggalkan Aliran Dangdut dan Kembali Jadi Rapper

Ternyata, pemain Kau dan Aku Cinta Indonesia ini kembali menjadi rapper. Ia beberapa kali terlihat melakukan pertunjukan bersama dengan teman-teman DJ. Kendati berkali-kali ganti aliran, suara Dena masih saja merdu dan enak didengar. Setuju kan?

4. Pernah Dekat Dengan DJ Ganteng Asal Australia

Selain masalah pekerjaan, bagaimana dengan kabar asmara wanita cantik satu ini ya? Seperti yang diketahui, Dena beberapa kali kandas dalam menjalin hubungan. Bahkan pernikahannya dengan Jerry Aurum hanya bertahan sebentar. Mereka tinggal bersama selama 3 hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Pernah Dekat Dengan DJ Ganteng Asal Australia.
Pernah Dekat Dengan DJ Ganteng Asal Australia.

Baru-baru ini Denada dikabarkan dekat dengan DJ ganteng asal Australia. yap, DJ tersebut bernama Jesse Wildee yang menjadi rekannya dalam ajang pencarian bakat. Kedekatan Dena dengan Jesse bukan hanya sebagai rekan kerja melainkan seperti pasangan kekasih. Namun, hingga saat ini Dena membantah kabar jika dirinya berpacaran dengan DJ ganteng tersebut.

5. Bukan Jesse Wildee, Benarkan Dena Pacari Brondong Ini?

Kabar kedekatan Dena dan Jesse perlahan-lahan menghilang. Namun, kabar mengejutkan bahwa Dena tengah dekat dengan brondong lain yang tak kalah tampan. Siapa lagi kalau bukan Ihsan Tarore yang beberapa kali terlihat mesra dengan Dena.

Dekati Brondong, Yakin Cuman Rekan Kerja
Dekati Brondong, Yakin Cuman Rekan Kerja

Beberapa waktu lalu, Ihsan diketahui memberikan bunga kepada janda satu ini. Tak hanya itu, Ihsan juga sangat dekat dengan putri cantik Dena. Wah, mungkin kah mereka sudah berpacaran? Wah, akhirnya jatuh di pelukan brondong nih!

Nah, itulah kabar terbaru yang datang dari rapper Denna Tambunan. Selain seksi dan tetap cantik, Denna juga dikelilingi banyak pria yang ganteng. Kira-kira, siapa ya yang akan jadi kekasih hati Denna? Kita tunggu kabar selanjutnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *