Seleb Indonesia

Gugat Cerai Sang Suami, Denada Jadi Stres

Oleh -

Mengarungi mahligai rumah tangga yang baru berjalan 3 tahun, kini Denada dan Jerry Aurum terpaksa menelan kenyataan pahit akibat pernikahan yang tak lagi bisa diselamatkan. Pasalnya, masalah yang membelit keduanya ternyata tak mampu diselesaikan dan berpisah menjadi pilihan mereka.

Baca Juga: Rahasia Maia Estianty Tampil Cantik Dan Awet Muda

Pasca melayangkan gugatan cerai, kini Denada dilanda frustasi sampai-sampai mengubah penampilan! Benarkah? Yuk kita cari tahu!

1. Frustasi dan Terpuruk

Usai memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 yang lalu dan dengan nomor gugatan 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015, Denada dikabarkan frustasi dan enggan keluar kamar. Hal tersebut tentu dirasa wajar mengingat akan melepaskan orang yang dicintai. Parahnya Denada hanya mau bicara kepada sang ibu saja.

Frustasi Dan Terpuruk
Frustasi Dan Terpuruk [ImageSource]
Ketika disinggung terkait alasan Denada dan Jerry bercerai, Emilia mengatakan bahwasannya kedua anaknya itu memang ada masalah, terkait masalahnya apa pedangdut senior bertubuh subur ini kurang bisa menjelaskan. Tapi satu hal yang pasti bahwa Denada dan Jerry tidak mengalami KDRT. Usai memasukkan gugatan tersebut, sidang perdana keduanya akan dilaksanakan pada 3 Agustus mendatang.

2. Denada Hanya Butuh Ini..

Mendapati cobaan yang seperti ini, tak pelak membuat Denada terpuruk dan frustasi. Dengan demikian Denada sangat membutuhkan sandaran guna menata kembali sekaligus menguatkan hatinya. Ialah Emilia Contessa, pedangdut senior yang juga ibunda Denada inilah yang dipilih Denada untuk menemaninya pasca ia melayangkan gugatan cerai kepada fotografer belahan jiwanya tersebut.

Denada Hanya Butuh Ini..
Denada Hanya Butuh Ini.. [ImageSource]
Emilia sendiri tentu sangat bersedia menjadi pendengar terbaik bagi putrinya. Ia mengaku bahwa Denada kini butuh disemangati, bahkan ketika Emilia hendak menemui media di bawah saja ia harus meminta ijin kepada Denada saking tak ingin ditinggal sendiri. Karena menurut penjelasan Emilia, Denada seolah merasa sebatang kara tatkala memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Next

Apakah Kamu Setuju?