Seleb Indonesia

Denada Resmi Bercerai Dari Jerry Aurum

Oleh -

Gugatan perceraian yang dilayangkan penyanyi Denada Tambunan terhadap suaminya, Jerry Aurum pada 24 Juni lalu akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan dalam sidang putusan, Senin (26/10). Setelah melalui proses yang lumayan panjang mulai dari mediasi hingga gugatan hak asuh anak dan harta gono gini, akhirnya dirinya resmi bercerai dari suaminya, Jerry Aurum.

Denada via viva
Denada via viva

“Agenda hari ini putusan sudah dibacakan oleh Ketua Majelis. Berdasarkan gugatan, bukti, dan saksi, gugatan Denada pun dikabulkan,” kata kuasa hukum Denada, Rhony Sapulette di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Denada nampak tidak bisa menyembunyikan kesedihan saat gugatannya dikabulkan hakim. Dia bahkan sempat meneteskan air mata. Dena begitu sedih sesaat setelah keluar dari ruang sidang karena dirinya kini akan menyandang gelar single parent. Tangisan wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 ini pecah ketika sang ibunda datang menemuinya di Pengadilan Agama. Selama pembacaan putusan, Emilia tidak ikut bersama Denada di ruang sidang.

Sambil terbata-bata, Denada sesekali terlihat menyeka lelehan air matanya yang mengalir. “Alhamdulillah. Buat sekarang ini, saya nggak bisa terlalu banyak ngomong. Intinya, ini yang sudah saya setujui dan sudah saya putuskan. Ini hari yang sangat berat. Insya Allah apa yang saya lakukan sudah yang terbaik dan paling benar untuk saya. Nggak mudah bagi saya untuk menjalaninya,” tutur Denada.

Denada hadir dengan ditemani Vidi Galenso Syarief dan Rhony Sapulette, kuasa hukumnya. Tidak ketinggalan Emillia Contessa, ibunda Denada yang juga penyanyi lawas ikut menemani putrinya tersebut. Mantan penyanyi rap tersebut terlihat modis mengenakan busana blazer merah dan tank top warna emas. Sementara itu, Jerry Aurum tidak terlihat hadir. Hanya ada kuasa hukum yang mewakilinya saat putusan dibacakan.

Denada Tambunan resmi dinikahi oleh seorang fotografer bernama Jerry Aurum tepatnya pada tanggal 15 Februari 2012 lalu. Pernikahan putri artis senior Emilia Contessa tersebut dilangsungkan di Bali. Dari pernikahan tersebut, Denada dan Jerry telah dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum yang masih berusia tiga tahun. Namun, pada tanggal 24 Juni 2015, Denada resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Next

Apakah Kamu Setuju?