fashion LifeStyle Seleb Indonesia

10 Hal Ini Bukti Denada Memang Mirip Nicky Minaj, Seksinya Bikin Panas Dingin!

Oleh -

Belakangan nama Denada menjadi pusat perhatian di dunia hiburan. Setelah cukup lama vakum dengan karya, kini ia kembali dengan dua lagu terbaru lengkap dengan video klip yang seksi badai.

Perubahan image Denada ini rupanya membuat banyak netter terkejut. Kini putri Emilia Contessa tersebut punya penampilan yang jauh lebih sexy layaknya para penyanyi Hollywood. Sadar nggak sih, kalau image baru Denada ini seolah berkiblat pada artis top Hollywood, Nicki Minaj. Nggak percaya? Yuk, intip ulasan berikut!

1. Gemar pakai baju berbahan kulit

Hitam selalu bisa bikin penampilan jadi lebih sexy dan elegan. Nicky memang kerap kali memakai baju dengan bahan kulit. Rupanya hal tersebut juga diikuti oleh Denada. Kalau sama-sama pakai hitam gini, style mereka mirip banget kan?

2. Nggak segan pose menggoda

Lihat Nicky Minaj pasti identik dengan tubuh aduhai dan pose seksi. Sebagai salah satu artis Indonesia, rupanya Denada nggak segan atau risih ngikutin pose-pose seksi ala Nicky Minaj. Lihat aja pose mereka berdua di atas, bisa bikin badan cowok panas dingin.

3. Sama-sama seksi dengan baju warna nude

Selain hitam, Nicky juga suka dengan pakaian berwarna nude yang press body dengan hiasan emas khusus untuk perform. Meski nggak sama persis, Denada juga menjadikan gaya Nicky ini pedoman, bedanya ia terlihat lebih casual dengan baju polos dan high knee boots warna senada.

4. Sama-sama suka ‘twerking dance’

Twerking adalah tarian provokatif yang dilakukan oleh seorang wanita dengan menggoyangkan pinggul sambil berjongkok rendah. Dalam kebanyakan video klipnya, twerking dance adalah salah satu gerakan yang paling ia gemari. Rupanya tarian ini yang jadi inspirasi Denada di kedua video klip lagu terbarunya. Saking banyak twerking dance yang sensual, videonya dianggap terlalu vulgar oleh netter.

5. Queen rapper Indonesia vs Hollywood

Sebagai artis papan atas Hollywood, Nicky menyebut dirinya ‘queen of rap’. Julukan itu cocok banget karen sebagian besar lagu Nicky selalu hits dan booming di berbagai belahan dunia. Gagal mencoba peruntungan di genre dangdut, kini Denada kembali ke jalur hip hop dan jadi rapper. Dengan style yang sama persis seperti foto di atas, bolehlah Dena disebut Nicky Minaj-nya Indonesia!

6. Blue style, lebih swag yang mana nih?

‘Swag’ adalah sebutan untuk style hip hop yang kece badai. Semenjak memutuskan untuk terjun dalam genre musik hip hops, Denada mengubah total style fashionnya supaya terlihat lebih swag. Meski warnanya nggak sama persis, tapi style warna Denada nggak jauh beda dari Nicky. Sexy swag!

7. Nggak risih pose menggoda di tenga-tengah cowok

Punya image yang sangat kuat, nggak jarang video klip atau style pemotretan Nicky untuk majalah terkesan mengeksploitasi pria. Nicky ingin menunjukkan bahwa wanita pun bisa superior. Nah, rupanya hal ini juga menginspirasi Denada yang berperan sebagai ibu tunggal. Dalam video klip lagu barunya yang berjudul Mutha Futha, ia ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah wanita yang tangguh dan superior tanpa bantuan pria.

8. Style rambut rasta yang sama

Cara berpakaian mirip, pose mirip, video klip juga dibilang mirip. Rupanya ada satu lagi yang membuat Denada mirip dengan Nicky Minaj, gaya rambut. Seperti foto diatas, Denada juga nggak pengen ketinggalan tampil lebih hip hop dengan rambut rasta ala Nicky dong!

9. Casual style serba hitam dan hip hop abis

Selain gaya di panggung yang mirip, rupanya gaya sehari-hari Dena juga nggak jauh beda dengan Nicky. Ia suka memakai sneakers, tank top hitam, jegging hitam dengan motif yang hip hop abis. Tinggal tambah ikat kepala aja, Dena dan Nicky udah mirip kakak adik.

10. Pede dengan bodysuit berhias jaring-jaring

Bodysuit adalah jenis pakaian yang sudah nggak asing bagi para penyanyi Hollywood karena bisa membuat mereka terlihat lebih sexy. Nicky adalah salah satu artis yang juga kerap perform dengan bodysuit. Style Nicky inilah yang rupanya jadi salah satu fashion favorit Denada saat perform ataupun dalam pembuatan video klip.

Dari ulasan di atas dan video klip terbaru Denada, kamu setuju nggak sih kalau hot mama satu ini memang mirip dengan Nicky Minaj?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]