Seleb Indonesia

Intip Kemesraan Denada dan Ihsan Tarore. Serius Pacaran, Nih?

Oleh -

Kehidupan artis memang selalu berhasil membuat para penggemarnya penasaran. Tentang pasangan, juga kekayaan artis juga selalu punya daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Untuk urusan percintaan apalagi, kini hampir setiap pasangan artis selalu punya para penggemar fanatik yang selalu siap siaga mendukung idolanya. Contohnya saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, penggemar fanatiknya siap membela sekuat tenaga dari segala kabar miring yang menyerang.

Pasangan artis yang satu ini memang belum mengumumkan status resmi mereka. Namun, bukti demi bukti kedekatan mereka sudah dinilai netizen sebagai sepasang kekasih. Adalah Denada dan mantan juara Indonesian Idol, yaitu Ihsan Tarore, yang belakangan semakin terlihat dekat dan kompak. Ada apa sih dengan kedua penyanyi ini? Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Konflik Masing-masing

Denada dan putrinya, Shakira
Denada dan putrinya, Shakira

Denada terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi rap. Namun, setelah sempat vakum karena menyelesaikan pendidikannya di Australia, Denada kembali ke dunia tarik suara tanah air tapi dengan genre yang baru, yaitu dangdut. Denada akhirnya menikah dengan seorang fotografer asal Bali di tahun 2012. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir di tahun 2015 padahal mereka sudah dikaruniai satu anak. Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu, Ihsan Tarore mengumumkan niatnya untuk mundur dari dunia hiburan karena alasan yang tak ingin ia ungkapkan.

2. Sempat Dituduh Settingan

Denada dan Ihsan dituduh lakukan settingan
Denada dan Ihsan dituduh lakukan settingan

Berawal dari jadi pasangan duet di salah salah satu acara televisi, Denada dan mantan jebolan Indonesian Idol ini kian erat. Banyak pihak yang meragukan keseriusan dua sejoli ini. Bagaimana tidak, Ihsan merupakan lelaki yang berumur 10 tahun lebih muda dari Denada. Hal ini lah yang membuat netizen menilai Denada dan Ihsan hanya merupakan salah satu settingan untuk meningkatkan rating acara atau single baru yang dikeluarkan oleh dua artis ini. Tapi, seiring berjalannya waktu, Ihsan dan Denada terlihat semakin dekat dan akrab. Menurut kabar yang beredar, Ihsan bahkan sudah mendapatkan lampu hijau dari ibunda Denada, Emilia Contessa.

3. Saling Nyaman untuk Terus Berdekatan

Denada dan Ihsan sudah mengaku saling nyaman
Denada dan Ihsan sudah mengaku saling nyaman

Kedekatan antara Denada dan Ihsan dirasakan karena satu sama lain sudah merasa saling nyaman. Denada menyatakan bahwa Ihsan adalah orang yang dicarinya saat dirinya merasa sumpek dan bete karena pekerjaan. Ihsan juga dinilai Denada sebagai seorang pria pekerja keras. Sebaliknya, bagi Ihsan, Denada merupakan sosok yang sangat positif. Diakui Ihsan, setiap kali berbicara dengan Denada, dirinya selalu dibanjiri pemikiran-pemikiran positif. Selain itu, dirasakan Ihsan bahwa Denada merupakan wanita yang mempunyai sifat care yang sangat luar biasa. Ihsan mengaku bahwa bahwa banyak hal yang ia rindukan saat dirinya berjauhan dengan aktris yang membintangi film Nyari Bini tersebut.

4. Tak Ingin PHP dengan Janjikan Pernikahan

Denada, Ihsan Tarore dan Ibu Ihsan
Denada, Ihsan Tarore dan Ibu Ihsan

Menurut kabar yang beredar, hubungan Ihsan dan Denada sudah semakin serius. Hal ini ditandai dengan restu yang diturunkan Emilia Contessa, ibu dari Denada kepada Ihsan. Emilia bahkan dikabarkan sudah menyebut Ihsan sebagai calon menantunya. Pun, Ihsan sudah mengenalkan Denada pada ibunya. Namun, Ihsan sendiri tak ingin buru-buru dan terkesan muluk-muluk. Ia tak ingin nantinya dicap sebagai PHP (Pemberi Harapan Palsu) jika di awal sudah menjanjikan pernikahan. Tapi, santer beredar kabar bahwa Ihsan akan membawa Denada ke pelaminan di tahun depan, yaitu 2017. Wah, semoga niat baiknya mendapat restu, ya.

5. Sudah Dekat dengan Gadis Kecil Denada

Anak Denada sudah dekat dengan Ihsan Tarore
Anak Denada sudah dekat dengan Ihsan Tarore

Sebagai seorang ibu tunggal, hal yang paling penting bagi Denada adalah putrinya, Shakira Aurum. Putri kecilnya yang kini berusia 4 tahun ini merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Jerry Aurum. Diakui Denada, putri kecilnya ini termasuk gadis yang galak pada orang lain, apalagi yang baru dikenalnya. Namun, di luar dugaan, Shakira terlihat sudah nyaman dengan Ihsan. Denada ingin, Shakira bisa mencintai orang tuanya, siapapun itu. Terbukti, Shakira ternyata bisa akrab dan lengket dengan Ihsan, nih.

Wah, kalau sudah akrab dengan si kecil, dan ibu sudah merestui, tunggu apa lagi, nih? Semoga pasangan ini langgeng dan berjodoh sampai pernikahan, ya. Bagaimana, Denada dan Ihsan cocok juga, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?