Seleb Indonesia

Putuskan Pakai Hijab dan Mau Menikah, Dena Mundur Dari JKT48

Oleh -

Di usianya yang baru saja genap 21 tahun pada 15 Maret kemarin, salah seorang anggota idol grup JKT48 yaitu Dena Siti Rohyati melakukan keputusan penting. Dena memilih mengenakan hijab dan resmi mundur dari tim J di JKT48.

Keputusan Dena untuk berhijab di usianya yang masih muda inipun seolah mengikuti jejak selebritis cantik lainnya. Ya, di awal tahun 2018 ini sudah ada Fenita Arie, Kartika Putri, Tika Bravani, Dian Ayu hingga Tantri  Kotak yang memilih berhijrah dengan mengenakan hijab.

Kabar keluarnya Dena dari JKT48 inipun diungkapkan langsung oleh perempuan kelahiran Depok ini. Melalui akun Twitternya hari Kamis (5/4), anggota generasi kedua JKT48 ini menulis, ‘Teman-teman semuanya. Aku memutuskan untuk mantap berhijab. Dengan ini aku sudah menyampaikan ke pihak manajemen dan mereka mendukung. Aku menyatakan untuk berhenti dari dunia entertainment. Jazakumullah khairan katsiira’.

Senada dengan pernyataan Dena, melalui situs resminya, JKT48 juga mengumumkan kalau Dena sudah tidak bergabung dengan mereka sejak 5 April 2018. Lepas dari keputusan beraninya untuk berhijrah, warganet justru menemukan fakta lain kalau ternyata Dena akan segera melangsungkan pernikahannya di akhir April ini.

Kabar pernikahan mengejutkan Dena ini seolah diperkuat dengan foto undangan yang diunggah seorang warganet. Dalam foto itu tertulis jika Dena akan dipersunting pria bernama Gary Fauzan Putra pada 29 April 2018 mendatang di Depok.

Bicara mengenai sosok kekasih, JKT48 memang menerapkan aturan sangat ketat mengenai kehidupan asmara member-member mereka. Bahkan Dena pernah terjerat skandal akhir 2017 lalu yang membuat statusnya sebagai anggota tim J diturunkan menjadi trainee. Saat itu fans JKT48 dan jajaran manajemen dikejutkan karena foto-foto selfie Dena dengan seorang pria dalam pose mesra tersebar.

Disinyalir sebagai kekasih Dena, tak diketahui apakah pria yang selfie dengannya pada akhir Desember itu adalah Gary, sang calon suami. Saat itu dalam pertunjukan teater tim J bertajuk BELIEVE pada akhir November 2017, Dena tak menampik jika sosok yang ada di foto-foto tersebut adalah dirinya. Diapun menerima dengan lapang dada seluruh keputusan manajemen, seperti dilansir overseas48. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page