Seleb Indonesia

Gagal Raih Voting, Demian Aditya Harus Rela Pulang dari America’s Got Talent Dengan Segudang Kecewa

Oleh -

Aksi ketiga illusionist Demian Aditya memang berjalan tidak mulus. Aksi hebatnya tersebut dinodai oleh kesalahan teknis yang sebelumnya sama sekali tidak diprediksi. Demi menembus babak semi final, ia harus mendapatkan voting dari para penonton.

Namun rupanya voting yang diharapkan untuk membuatnya terus tinggal di ajang tersebut tidak seusai harapan. Pria berusia 37 tahun ini harus rela menerima kenyataan bahwa dirinya tidak lolos ke babak semi final.

Ia mengungkapkan kekesalan dan juga kekecewaan pada sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Demian merasa kesal bukan lantaran harus pulang tetapi karena ia kurang puas dengan penampilan yang ditunjukkan pada keempat juri kemarin. Hal ini bagai kalah sebelum berperang.

Namun sayangnya ia tak bisa berbuat apa-apa selain menerima kenyataan yang ada dengan lapang dada. Karena kesalahan bukan dari pihaknya namun dari hal-hal yang tidak bisa ia kontrol. Padahal segala persiapan sudah matang, yang membantunya di belakang panggung adalah orang-orang yang berpengalaman di bidang sulap.

Demian merasa jika mungkin memang ini adalah jalan yang telah dipilih oleh Tuhan. Bahwasanya Tuhan telah memberikan kesempatan lain untuknya belajar bukan hanya lewat America’s Got Talent. AGT hanyalah faktor pendukung untuk menuju kesuksesan yang lain.

Meski merasa sangat kecewa, ia juga bersyukur karena telah mendapat kesempatan tampil diajang pencarian bakat bergengsi Hollywood tersebut. Demian harusnya boleh lebih berbangga karena menjadi satu-satunya iilusionist dari Indonesia yang berhasil go Internasional dan dikenal dunia.

Sebagai orang Indonesia kita harus terus mendukung Demian supaya ia tak hanya berhenti sampai di sini dan terus semangat go interasional, setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?