Entertainment Holywood Seleb Indonesia

Penampilan Ketiganya Gagal Memukau Juri America’s Got Talent Karena 7 Hal Ini, Demian Aditya Belum Ingin Pulang

Oleh -

Selain Agnez Mo, salah atu nama artis Indonesia yang sedang menjadi sorotan di luar negeri adalah Demian Aditya. Dirinya kini sedang berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent di negeri Paman Sam tersebut. Dua kali lolos dari penilaian juri dan menjadi salah satu favorit penonton, semalam Demian kembali menampilkan aksi ketiganya.

Seperti aksi-aksi sebelumnya, di America’s Got Talent Demian tampil sebagai seorang “escapist” yang selalu bisa lolos dalam keadaan bahaya apapun. Sayangnya dipenampilannya yang ketiga ini tidak berjalan mulus. Sehingga membuat suami Sara Wijayanto tersebut harus rela terancam pulang. Lantas seperti apa sih penampilan Demian semalam?

1. Tampil dengan aksi Death Drop

Demian menyebutkan jika aksi ini adalah proses pelariannya yang paling mematikan. Kali ini ia harus melarikan diri dari maut saat kedua tangannya diborgol dan tubuhnya dikunci dalam sebuah box kayu yang terletak sangat tinggi. Demian hanya punya waktu selama satu menit untuk meloloskan diri sebelum box tersebut menghantam besi-besi tajam di dasar lantai.

2. Aksinya tidak berjalan mulus

Usai diborgol dan dimasukkan dalam box, harusnya box tersebut jatih ke lantai dan menghantam besi. Namun ada sebuah kesalahan teknis yang terjadi. Alih-alih jatuh, box tersebut malah tertahan di pengapit besi. Para penonton dan juga juri sempat dibuat bingung selama beberapa saat.

3. Mendapat dua tanda silang dari juri

Merasa penampilan Demian kurang menarik, salah satu juri bernama Mel B langsung menekan tombol buzzernya. Mengetahui ada yang salah dari penampilannya, Demian muncul dari belakang panggung juri. Sayangnya hal tersebut sama sekali tak membuat Simon Cowell terkesan dan ikut serta menekan tombol buzzer miliknya. Pada babak audisi jika peserta mendapat dua tanda silang, peserta tersebut tidak akan lolos ke babak berikutnya

4. Dibantu Tyra Banks untuk konfirmasi ke juri

Sebelum para juri berkomentar banyak, host Tyra Banks berusaha menengahi. Ia tiba-tiba muncul dari sisi panggung dan mengungkapkan jika dalam aksi tersebut ada kesalahan teknis. Ini murni bukan kesalahan Demian. Namun sangat disayangkan karena pendapat para juri tidak berubah. Heidi Kulum hanya merasa prihatin pada Demian karena di dua aksi sebelumnya ia tampil sangat memukau.

5. Simon Cowell disiram air minum saat komentari Demian

Karena rasa kecewa akibat insiden dalam penampilan Demian, Simon mengungkapkan “Saya jadi membayangkan (penampilan Demian) seperti malam pengantin Mel B. Ditunggu, tetapi ternyata tidak sesuai harapan,”. Mendengar hal tersebut Mel B nampak kesal. Ia langsung berdiri dan mengambil gelas minuman yang ada di depannya, lalu menyiram isinya ke Simon. Tanpa banyak kata, ia langsung meninggalkan panggung AGT.

6. Demian merasa kesal dengan kesalahan teknis tersebut

Sebelum meninggalkan panggung AGT usai penampilannya yang dinodai oleh kesalahan teknis, Demian mengungkapkan kekesalannya. Pada Tyra ia mengatakan bahka ini adalah siaran langsung, jadi kalau ada yang salah pasti para penonton semua bisa melihatnya. Pria berusia 37 tahun ini juga mencoba untuk mengklarifikasi melalui akun instagramnya,

“Ada kesalahan teknis yang terjadi malam ini, tapi ini bukan sebuah akhir. Aku masih punya beberapa aksi yang ingin aku tunjukkan jika aku bisa sampai ke babak Semifinal. Terima kasih atas dukungannya dan jangan lupa untuk vote aku #votedemian,” tulis Demian.

7. Bagaimana nasib Demian di AGT selanjutnya?

Berdasarkan hasil keputusan juri, Demian masih bisa maju ke babak semi final jika masyarakat memberikan suara kepadanya karena tujuh peserta yang mendapat suara terbanyak akan lolos ke babak selanjutnya. Dalam akun Instagram pribadinya, Demian meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan suaranya karena ia memiliki aksi yang jauh lebih berbahaya dari sebelumnya.

Melihat kegagalan ini tentu saja banyak penonton yang menghujat Demian, penonton internasional mengungkapkan jika ia hanya melakukan hal sama setiap show yang itu dengan berusaha melarikan diri dari stuasi berbahaya. Namun banyak juga yang membela karena dia adalah “escapist” jadi wajar jika keahliannya adalah “escape” sama halnya penyanyi yang selalu menyanyi saat perform. Kita doakan saja ya supaya Demian bisa lolos ke babak semifinal. Next

Apakah Kamu Setuju?