Film

Demi Membangun Chemistry, Mario Irwinsyah Ajak Chelsea Islan Naik Motor

Oleh -

Mario Irwinsyah mengungkapkan bagaimana membangun chemistry dengan Chelsea Islan sebagai pasangan kekasih di dalam film 3 Srikandi. Mario mengaku cukup sulit menghadapi Chelsea. Padatnya jadwal kegiatan Chelsea menyita waktu mereka membangun chemistry di film ini. Apalagi keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih yang memutuskan menikah.

“Menghadapi Chelsea tuh gampang-gampang susah karena jadwal dia yang luar biasa padat. Tapi mau nggak mau ini harus dikerjakan. Tapi Alhamdulillah gue udah dua kali main bareng sama Chelsea. Dia lain tempat, lain karakter. Kalau sebelumnya di serial televisi itu gue jadi mantan pacarnya dia, kalau sekarang gue jadi pacarnya dia,” ungkap Mario Irwinsyah di CGV Blits Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/7).

Demi memuluskan tugasnya tersebut, Mario dan Chelsea melakukan kebiasaan kehidupan nyata Denny dan Lilies, karakter yang mereka perankan. Dari mulai mengajak Chelsea jalan-jalan dengan sepeda motor hingga makan bareng. Padahal yang Mario tahu, Chelsea takut naik motor. Saking bingungnya, Chelsea sampai menelefon sang manajer.

Chelsea Islan via okezone
Chelsea Islan via okezone

Mario pun menceritakan bagaimana dia bisa menghilangkan rasa takut Chelsea saat menaiki kendaraan motor. “Iya dia belum pernah naik motor. Dia sampai telefon manajernya gimana nih naik motor. Tetapi yang gue butuhin di film ini kan bangun chemistry sama dia dan dia harus percaya sama gue. Akhirnya dia pakai helm dan jaket. Terus kita puter area reading, sampai dia sudah enggak takut lagi naik motor,” lanjutnya.

Selain itu, Mario juga berusaha membangun chemistry persis seperti tokoh pasangan aslinya yakni Denny yang diperankan oleh Mario dan Lilies yang diperankan oleh Chelsea. Mario banyak menggali dari kehidupan dua karakter itu. “Saya berusaha bikin apa yang dilakukan mbak Lilies dan mas Denny yang memang aslinya,” pungkasnya.

Dalam film 3 Srikandi, Mario Irwinsyah berperan sebagai Denny, atlet berprestasi yang tidak mengenal kata menyerah dalam meraih mimpi. Sementara itu, Chelsea Islan menjadi Lilies Handayani salah satu 3 Srikandi yang berhasil mengharumkan nama bangsa melalui cabang olahraga panahan di Olimpiade Seoul 1988. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?