Holywood

SUPER NEKAT! Jadi Model Vanity Fair, Demi Tampil Tanpa Sehelai Benang pun!

Oleh -

Demi Lovato, dikenal sebagai penyanyi yang tak banyak ulah. Ia penuh prestasi dan memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa. Tapi sepertinya beberapa waktu belakangan ini mantan bintang Disney tersebut semakin berani menampilkan sisi lain dalam dirinya. Setelah sebelumnya mencuri perhatian lewat tampilan topless di majalah Complex, kini Demi muncul ‘polos’ saat tampil sebagai model majalah Vanity Fair.

Demi sebagai model Vanity Fair [via instagram]
Demi sebagai model Vanity Fair [via instagram]
Yap! Seperti dilansir dari Vanity Fair (2/10), pelantun ‘Cool for the Summer’ ini terang-terangan menampilkan lekuk tubuhnya lewat pose seksi tanpa busana! Demi berpose di sebuah bath up, tanpa balutan sehelai kainpun yang menutupi tubuhnya. Penampilan ini semakin menggoda kala rambut dan kulit Demi basah seolah diguyur air.

Demi Lovato tampil 'polos' sebagai model Vanity Fair [via instagram]
Demi Lovato tampil ‘polos’ sebagai model Vanity Fair [via instagram]
Tak hanya menampilkan potret klise seksi, Demi juga menampilkan bagian belakang tubuhnya secara utuh. “What’s wrong with being confident?,”┬átulis Demi dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun instagramnya. “Sometimes you just have to say f**k the photoshop,” tulisnya di keterangan foto yang lain.

Tampilan berani ini nyatanya memang datang dari ide kekasih Wilmer Valderrama itu sendiri. Seperti yang diutarakan bintang ‘Camp Rock’ tersebut dalam wawancaranya bersama Vanity Fair. Demi terinspirasi untuk berpose panas dengan aturan: tanpa makeup, tanpa pakaian, dan tanpa editing.

“Ketika aku berpikir tentang percaya diri, tentang banyak hal, satu hal yang paling penting adalah nyaman dengan dirimu sendiri. Tanpa make up, baju, dan tanpa editan, 3 hal ini sama sekali tak pernah kubayangkan akan terjadi. Hal ini akan sangat membantu para wanita lainnya agar mereka lebih percaya diri dan bangga pada tubuhnya sendiri,” ungkap Demi kepada Vanity Fair.

Pemotretan ini juga menjadi representasi dari album terbaru Demi Lovato yang berjudul ‘Confident’. Dimana album kelima ini menjadi perwujudan sosok bintang berusia 23 tahun tersebut. “Aku akan merilis album terbaru dan akhirnya ini benar-benar menampilkan siapa sesungguhnya aku! Bebas, asli dan aku tekankan aku tak peduli, inilah diriku. Tanpa makeup, tanpa cahaya lampu, tanpa editing dan tanpa busana. Let’s do it here, let’s do it now,” imbuhnya.

Seperti di ketahui, Demi memang pernah mengidap penyakit Bipolar disorder dimana ia tak pernah merasa percaya diri bahkan membenci seluruh bentuk tubuhnya. Namun dengan segala usaha terapi dan dukungan orang-orang disekitarnya, kini Demi mampu mencintai dan bangga terhadap dirinya sendiri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page