Holywood

Gandeng Iggy Azalea, Demi Lovato Dan Selena Gomez Tak Lagi Bersahabat

Oleh -

Debut sebagai bintang Disney, nyatanya tak membuat dua bintang Hollywood ini bisa akur hingga sekarang. Yap! Siapa lagi kalau bukan Demi Lovato dan sahabat baiknya, Selena Gomez. Dua selebriti ini dikenal sebagai Best Friend Forever, sampai akhirnya Demi secara blak-blakan mengungkapkan jika dia bukan lagi teman pelantun tembang ‘Good For You’ itu.

Selena Gomez & Demi Lovato
Selena Gomez & Demi Lovato tak lagi bersahabat [image source]
Demi belum lama ini didapuk sebagai cover majalah Complex dan melakukan sesi wawancara mengenai kehidupan pribadinya. Saat ditanya perihal mantan kekasih Justin Bieber itu, Demi dengan tegas memberi jawaban jika ia tak lagi berhubungan dengan Selena Gomez.

Demi Lovato sebagai cover majalah Complex [via instagram]
Demi Lovato sebagai cover majalah Complex [via instagram]
Nope. Aku tak lagi berhubungan dengan Selena. Bukan karena hubungannya dengan Justin yang membuat persahabatan kami merenggang,” ujar Demi. Pelantun tembang ‘Cool For Summer’ ini juga menambahkan, “Aku tidak begitu mengenal Justin Bieber. Tapi tampaknya ia mulai tumbuh dewasa. Tapi kau tahu ketika kau muda dan mulai menua. Kau miliki kesamaan tapi tiba-tiba kalian tak lagi begitu. Ini bagian dari kehidupan.”

Kini kekasih Wilmer Valderrama itu lebih dekat dengan rapper kenamaan Iggy Azalea. Keduanya diakui memiliki kesamaan, terlebih Demi mengaku jadi salah satu penggemar musik Iggy Azalea. “Kami bertemu di pesta Halloween yang diadakan Jennifer Lopez. Dan saat kita berbicara banyak nyatanya ada banyak kesamaan yang kami miliki,” kata Demi.

“Iggy adalah salah satu selebriti apa adanya yang tak munafik dengan kehidupannya. Dan ia cukup berani dan kuat, dan itu yang membuat aku merasa nyaman dengannya. Itu sangat menyenangkan memiliki orang disekitarmu yang bisa membuatmu jujur akan dirimu. Iggy absolutely jauh dari kata palsu,” imbuh Demi Lovato.

Ikatan Best Friend Forever antara Selena Gomez dan Demi Lovato memang harus berakhir. Dan kini keduanya tampak tak bisa membaik seperti dulu lagi. Well, kita doakan saja pertengkaran mereka mereda dan hubungan baik terjalin lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]