Holywood

Segera Rilis ‘Confident’, Demi Lovato Ingin Tampil Buka-Bukaan

Oleh -

Bulan Oktober jadi bulan spesial bagi demi Lovato, karena sebentar lagi karya spektakuler dari pelantun tembang ‘Heart Attack’ ini akan segera rilis di pasaran. Album studio ke-5 berjudul ‘Confident’ itu memang jadi album paling ditunggu tak hanya oleh fans namun juga dari Demi Sendiri. Pasalnya album yang rencananya bakal dirilis tanggal 16 Oktober itu memang memiliki sejumlah single yang Demi banget!

Demi lovato

Dalam akun resmi youtube-nya, kekasih Wilder Valderrama¬†ini memberi sedikit clue tentang lirik single yang akan ia rilis dalam waktu dekat ini. Lagu berjudul ‘Confident’ yang menjadi single ke-2 setelah ‘Cool for the Summer’ itu disebut memiliki lirik dimana mantan kekasih Joe Jonas ini mengungkapkan kekesalannya yang terpendam selama bertahun-tahun.

“Bagian pre-chorus adalah yang terbaik. Dimana akan¬†mengungkapkan sebuah pernyataan kau tak bisa meremehkanku,” ungkap Demi dalam video yang diunggahnya. Yap! Dalam album ke-5 ini Demi memang ingin menunjukkan karakter dirinya yang sebenarnya, terutama tentang perasaan yang ia rasakan selama ini. Demi takkan bersembunyi dan lebih berani tampil buka-bukaan soal dirinya.

“Aku tak pernah merasa percaya diri dengan tampilan seksi diriku. Tapi kini aku merasa hebat dan percaya diri lebih dari apapun. Aku begitu bangga dengan diriku sekarang. Aku ingin berbagi pada dunia dan memperlihatkan pada siapapun bagaimana aku bisa bebas dari keterpurukan hingga menjadi bangga terhadap diriku sendiri,” jelas Demi.

Album kelima Demi ini memang menjadi pembuktian dirinya tentang kualitas musik Demi, sekaligus sebagai bentuk curahan Demi terhadap kehidupannya selama ini. Sejauh ini Demi sudah menggoda dengan beberapa tampilan video singkat dari single berjudul ‘Confident’. Dan komentar para penggemarpun sudah tidak sabar menunggu hari peluncuran single tersebut.

#CONFIDENT IS COMING. Video premiere October 9th!!!!!!

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Video klip single ‘Confident’ ini juga mengajak aktris cantik Michelle Rodriguez yang dikenal melalui aksinya di film ‘Fast & Furious’ sebagi modelnya lho! Disutradarai oleh Robert Rodriguez, video klip yang bakal rilis 9 Oktober ini akan menampilkan sosok Demi dengan konsep gelap dan menantang. And yes! Lagu ini bisa disebut catatan hati Demi Lovato selama ini.

Okay, kita tunggu saja sekeren apa sih album yang sudah dirancang sendiri oleh Demi ini! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page