January 6, 2024

Demi Lovato COnfident

Demi Lovato sudah siap menggebrak musik dunia dengan deretan lagu terbaru darinya. Setelah sukses merilis single ‘Cool For The Summer’, Demi akan memberi ‘paket’ lengkap dalam album terbaru bertajuk ‘Confident’.

Dalam akun Twitternya, pelantun tembang ‘Let It Go’ ini sudah menggoda Lovatic (sebutan penggemar Demi Lovato) dengan cover album comeback kali ini. Dengan caption, “You ready for this? New Album October 2015 #confident,” Demi tampil ‘mematikan’ dengan baju seksi yang memperlihatkan pinggang kecilnya.

Tak hanya mengunggah foto sampul album, kekasih Wilmer Valderrama ini juga memperkenalkan daftar lagu dalam album tersebut dengan cara yang cukup kreatif lho! Demi merangkul banyak selebriti ternama yang berteman dengannya untuk mengumumkan deretan lagu yang akan masuk dalam album tersebut. Mulai dari sang pacar Wilmer Valderrama, Nick Jonas, Iggy Azalea, Kim Kardashian sampai Christian Perri menulis di akun Twitter mereka sesuai dengan urutan single dalam album tersebut.


https://twitter.com/BeaMiller/status/636627101311963136
https://twitter.com/IGGYAZALEA/status/636697969388089344

Cukup kreatif bukan? Tentu tidak sabar mendengar musik baru yang dibawa Demi untuk album kali ini. “Confident’ merupakan album studio ke-5 yang berisi 13 lagu baru termasuk lagu ‘Cool For The Summer’ yang dirilis pada 1 Juli lalu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *