Model

Kenalan dengan Demi Langston, Model Seksi Berwajah Indo yang ‘Jowo’ Banget

Oleh -

Mungkin nama Demi Langston tidak sengehits nama Awkarin maupun Anya Geraldine yang terkenal dengan gaya hidup kontroversialnya. Namun perempuan yang pernah join dalam video klip Roy Ricardo ini termasuk selebritis ask.fm yang cukup banyak penggemar setianya.

Demi Langston juga sama blak-blakannya dengan Awkarin. Bedanya, cewek berwajah bule ini kental banget dengan aksen Jawa di hampir setiap interaksi dengan netizen. Beneran cantik-cantik yang eksentrik. Sambil ngintip beberapa fotonya yang sudah dirangkum tim Seleb Update, kenalan yuk dengan si cantik satu ini.

1. Demi Langston, Wajah Bule Mempesona Selera Tetap Jawa

Demi Langston wajah bule tapi masih faseh beraksen Suroboyoan
Demi Langston wajah bule tapi masih faseh beraksen Suroboyoan

Namanya Demi Langston Sabatini, merupakan model berdarah Indonesia-Australia. Dibanding anak masuk kota yang terbawa aksen ‘lo-gue‘, perempuan ini sangat faseh dengan bahasa Jawa Timuran. Ia kerap menjawab follower ask.fm hingga menuliskan caption di Instagram dengan bahasa gaul Surabaya. Nggak takut dicap ndeso, justru ini yang bikin banyak penggemarnya jatuh hati karena terkesan apa adanya.

2. Mamah Muda Idola Masa Kini yang Bikin Dengkul Lemes

Demi Langston memang masih muda banget. Usianya baru 20 tahun di 2016 ini. Tapi kiprahnya di dunia model sepertinya makin gencar dalam beberapa tahun terakhir. Perempuan berparas selembut Chelsea Islan dan Asmirandah, tapi gahar dengan banyak tato ini pernah didaulat menjadi model video klip untuk Roy Ricardo sampai Kemal Pahlevi. Ia juga cukup sering mengikuti photo session Popular magz, hingga ikut memeriahkan opera sabun OVJ sesekali waktu.

Demi Langston si mama muda yang bikin dengkul lemes.
Demi Langston si mama muda yang bikin dengkul lemes.

Meski kelihatan rebel, image seksinya tetap bikin gagal fokus. Dan dengan keseksiannya ini, nggak akan ada yang menyangka kalau Demi sudah dikaruniai dua orang buah hati yang nggemesin, calon cantik seperti ibunya. Di tengah kesibukan dan gaya hidupnya, Demi sangat menikmati hari-hari bersama anak-anak dan sang ibunda tercinta di Surabaya.

3. Sekilas tentang Kehidupan Pribadi Demi Langston

Demi Langston menikmati karirnya sebagai model. Pernah foto bareng Chelsea Islan dan seperti saudara {tengah)
Demi Langston menikmati karirnya sebagai model. Pernah foto bareng Chelsea Islan dan seperti saudara {tengah)

Di akun social media, Demi Langston tidak terlalu tertutup soal zona pribadinya. Punya anak di usia belia, bertato dan kerap tampil seksi, rentan membuat model ini dikritik hingga dicecar. Potret kehidupannya memang agak dipandang miring, dan Demi tetap cuek bahkan tak segan menyekak opini netizen yang kelewatan. Yang jelas, apapun keadaannya Demi mengaku kalau ia mensyukuri hidupnya sekarang.

4. Sering Balesin Follower dengan Cuek dan Kocak

Balasan Demi Langston kalau sedang berinteraksi degan followernya di ask.fm.
Balasan Demi Langston kalau sedang berinteraksi degan followernya di ask.fm.

Sebagai public figure, Demi Langston punya pribadi yang original dan cuek. Punya image hot, udah pasti banyak follower yang godain. Tapi Demi selalu bisa membalas itu dengan santai bahkan cenderung humoris. Pemilik akun ask.fm DemiJowo ini memang sepertinya tidak ambil pusing dengan omongan orang yang ditujukan padanya. Lihat saja cara dia membalas followernya, kadang kritis dan pedas, kadang cuek dan kadang nggemesin banget.

5. Sering dibandingkan dengan Awkarin, “Mbok peker aku ngoros?”

Sama-sama muda, cantik dan rebel, Demi Langston sering banget dibandingkan dengan Awkarin. Tipikal gaya hidup dan usia mereka memang beda tipis, tapi Demi Langston yang sudah jadi ibu agaknya punya pembawaan diri yang cukup baik. Demi sempat pakai baju Calvin Klein yang pernah dipakai Awkarin dan followernya bilang kalau Awkarin pakai lebih dulu, lantas ibu dua anak itu menjawab, “Mbok peker aku ngoros?” (Kamu pikir aku peduli?)

Demi Langston (kanan) yang masih sering dibandingkan dengan Awkarin (kiri)
Demi Langston (kanan) yang masih sering dibandingkan dengan Awkarin (kiri)

Demi Langston memang tidak benci Awkarin dan tidak peduli meski dirinya sering disamakan dengan sesama selebriti sosmed itu. Tapi beberapa kali Demi menyiratkan kalau ia juga kurang setuju dengan umbar-umbar kehidupan pribadi berlebihan di jagad internet.

BACA JUGA: Hollywood Demam Berpakaian Tanpa Bra, Siapa Saja yang Ikuti Trend Ini, Ya?

Itulah sekilas tentang Demi Langston. Jaman sekarang memang nggak harus jadi artis buat jadi terkenal. Punya image dan personaliti menarik ternyata bisa juga memikat banyak fans. Kalau ingin berinteraksi langsung dengan Demi, sapa aja si cantik ini di akun ask.fm-nya. Next

Apakah Kamu Setuju?