Seleb Indonesia

Delia Septianti Geram Dituduh Melakukan Tindak Penipuan

Oleh -

Delia Septianti dan suaminya tiba-tiba saja dituduh telah melakukan penipuan oleh seorang perempuan bernama Amelia Abdurachman Aldjufrie. Amelia menuding Delia dan suaminya melakukan tindak penipuan dan penggelapan senilai milyaran rupiah terkait bisnis parkir.

Delia membantah telah melakukan tindak kriminalitas itu. Menurutnya, yang dilakukannya dengan Amalia masih soal dengan bisnis, bukan penipuan seperti yang dituduhkan. Bahkan Delia mengatakan bila yang dituduhkan oleh Amalia adalah pencemaran nama baik. Apalagi menurutnya urusan bisnis yang terjadi hanya dengan suaminya, Tofan Putra Unggul Pohan.

“Iya bukan penipuan kok. Semua ada bukti-buktinya. Intinya pencemaran nama baik. Urusan bisnisnya sama suami saya. Kok saya yang kena. Oh iya kalau sama suami iya berbisnis, tapi bukan penipuan intinya. Kenal kok, itu teman saya. Dia bisnis sama suami saya. Tapi malah saya yang dilaporkan, saya jadi bingung,” kata Delia Septianti.

Delia Septianti via liputan6
Delia Septianti via liputan6

Tidak terima dengan hal ini, Delia pun akhirnya melaporkan Amelia ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Pihaknya pun telah memberikan tenggat waktu pada Amelia untuk datang dan membicarakan secara kekeluargaan. “Saya merasa sepertinya ada yang cari sensasi atau popularitas. Sekarang saya mau selesaikan dengan musyawarah,” tuturnya.

“Di sini, kami melaporkan satu nama, Saudari Amelia Abdulrahman alias Amel. Delia sebagai korban sekaligus pelapor. Ini dalam rangka bela diri karena sudah mengganggu moril dan pekerjaan. Kami memberi waktu dua minggu untuk diselesaikan secara musyawarah. Kami menolak secara hukum. Tapi kalau nggak ada itikad baik, ya silahkan saja,” imbuhnya.

Delia Septianti dilaporkan oleh Amalia Abdurachman Aldjufrie ke pihak polisi dengan nomor laporan LP/3393/VII/2016/PMJ/Dit Reskrimum. Pasangan itu dijerat dengan pasal 378 KUHP tentang penipuan dan pasal 372 KUHP tentang penggelapan. Mantan vokalis band Ecoutez itu dituduh melakukan penipuan sebesar Rp 1 miliar atas penggelapan bisnis parkir. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?