Seleb Indonesia

Dekat Dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Mengaku Hanya Sahabat

Oleh -
Prilly Latuconsina via viva
Prilly Latuconsina via viva

Sejak adanya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat para pemainnya seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terlibat cinta lokasi. Meskipun demikian, hal itu dibantah keras baik oleh Prilly maupun Aliando. Prilly sendiri mengaku kedekatan dirinya dengan Aliando memang spesial, tetapi hanyalah sebatas persahabatan saja.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief mengatakan saling mendukung satu sama lain dalam urusan asmara. “Siapa cowok yang dekat sama aku dia support, begitu juga sebaliknya. Aku support dia,” kata Prilly Latuconsina di bilangan Jakarta Timur, baru-baru ini.

Prilly juga mengatakan bahwa untuk urusan cinta, dirinya saat ini masih belum memikirkan untuk memiliki hubungan yang serius dengan seseorang. Dia mengaku belum saatnya untuk menjalin cinta dengan lawan jenis. “Aku menerapkan prinsip enggak pacaran sampai nanti umurnya, pinginnya angka depannya dua. Pacaran umur segini masih labil,” ujarnya.

Meskipun demikian, bukan berarti Prilly menjaga jarak dan melarang seseorang yang ingin mendekatinya. Dia terbuka untuk berteman dengan siapa saja, termasuk Rizky D Academy. “Berteman dekat aja. Aku tipe temenan sama siapa aja. Kebetulan sama dia cepet akrab, eh malah dikira pacaran, hehe,” ungkapnya.

Hubungan kedua bintang muda tersebut kini kembali dekat setelah keduanya terlihat jarang tampil bersama. Namun hal itu dirasa wajar lantaran Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tengah break syuting dari sinetron yang menempatkan keduanya sebagai sepasang kekasih. Namun kini mereka kembali menyapa para penggemar melalui akting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala 2. Dua idola remaja itu pun kembali menunjukkan kekompakan mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page